Cara Bijak Ashanty Arahkan Bakat Anak

Ashanty dan Arsy
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Beberapa kali putri Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah, menunjukkan kebisaannya bernyanyi lewat video dan diunggah di media sosial. Ashanty mengakui kalau putrinya itu memang sedang senang-senangnya bernyanyi.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Meski begitu, Ashanty masih enggan mengarahkan putrinya yang masih empat tahun itu menjadi penyanyi cilik. Padahal, meski masih balita, Arsy sudah mengerti nada.

"Dia pernah pas sampai reff berhenti, karena dia tahu kalau nada itu tinggi. Takut enggak sampai, malu, jadinya dia diam," ungkap Ashanty saat ditemui di sebuah acara di Pacific Place, Jakarta, Rabu 26 September 2018.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Keinginan untuk membuatkan lagu untuk putri pertamanya itu memang pernah terpikir. Tapi, Ashanty masih menundanya hingga usia Arsy sudah cukup besar. Wanita berusia 33 tahun itu khawatir Arsy masih belum bisa fokus jika diminta menyanyi di panggung.

Begitu pun dengan belajar musik, Ashanty menilai Arsy masih belum tepat belajar secara khusus karena tahu putrinya itu mudah bosan.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Kalau mulai dari sekarang takutnya dia jenuh, belum bisa konsentrasi, fokus, jadi biarkan saja dia main dulu," ujarnya.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024