Cara Titi Kamal Ajarkan Buah Hati Hidup Sehat Sejak Dini

Titi Kamal dan Cristian Sugiono
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Berperan sebagai orangtua dari dua orang anak, pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal diketahui sangat konsen sekaligus perhatian terhadap hidup sehat yang dijalani.

Sahabat Stevie Agnecya Bongkar Fakta Baru, Selalu Kambuh Usai Subuh dan Zuhur

Apalagi saat ini usia putra sulungnya, Arjuna Zayan Sugiono (Juna) sudah mau memasuki 5 tahun dan Kai Attar Sugiono 10 bulan. Kedua buah hati pasangan yang menikah tahun 2009 ini sedang aktif-aktifnya, tentunya hal itu membuat Titi dan Christian lebih memperhatikan kesehatan buah hati mereka. Dalam menjalani hidup sehat, Titi mengaku sudah mengajari buah hati pertamanya, Juna sejak dini.

“Dari sedini mungkin sih, sebagai ibu memang pengen anak kita selalu sehat, dan aku sebagai ibu berusaha untuk memenuhi nutrisinya, juga kebersihan dan selalu membiasakan dia untuk cuci tangan,” kata aktris 36 tahun ini di Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin, 15 Oktober 2018.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Pemilik nama asli Kurniati Kamalia ini menambahkan, bahwa kebiasaan mencuci tangan tidak hanya diterapkan di rumah,  tapi juga di luar rumah, seperti di restoran, tempat rekreasi dan sebagainya.

"Cuci tangan harus pakai sabun agar terhindar dari segala macam penyakit,” ucapnya.

Lakukan Pola Hidup Sehat Ini Selama Puasa Ramadhan

Bintang Mendadak Dangdut itu mengaku, dengan mengajari Juna mencuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas sama halnya mencegah datangnya berbagai penyakit. Tak hanya itu, dalam mengedukasi buah hatinya, Titi menggunakan media kreatif agar Juna paham tentang pentingnya cuci tangan sekaligus menjalani hidup sehat.

“Aku selalu mencari cara dan ide kreatif seperti lewat buku, video, macam-macam agar dianya juga senang,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya