Cara Nagita Slavina Atasi Rafathar Picky Eater

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Artis Nagita Slavina mengaku harus lebih pintar saat berurusan dengan sumber gizi pada anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Sebab, bocah yang baru berusia 3 tahun ini masih di masa picky eater alias pemilih makanan.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Ada masanya Rafathar enggak mau makan dan pilih-pilih makanan. Enggak mau makan semuanya, malah maunya susu terus," ujar Gigi, sapaan akrabnya di peluncuran Curcuma Plus Susu di Menteng, Jakarta, Jumat, 19 Oktober 2018.

Istri Raffi Ahmad ini menjelaskan, ada makanan-makanan tertentu yang memang disukai putranya dan sulit untuk diubah. Kondisi tersebut sempat membuat ibu satu anak ini panik.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Rafathar sukanya makan daging, udang, cokelat dan permen. Jadi aku coba sabar dan enggak maksain. Pelan-pelan aku mulai lebih tahu cara handle kondisi picky eater ini," ujar wanita 30 tahun ini.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Bintang The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini memaparkan, selain banyak bersabar, orangtua harus banyak mencari tahu makanan pengganti atau alternatif lainnya melalui membaca. Dengan begitu, orangtua tidak terpatok hanya dengan satu jenis makanan saja untuk buah hatinya.

"Misal Rafathar enggak mau nasi, aku kasih jagung. Kalau susu tetap dikasih tapi untuk pelengkap saja," kata pelantun Kamulah Takdirku.

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024