Cara Nagita Slavina Atasi Rafathar Picky Eater

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Artis Nagita Slavina mengaku harus lebih pintar saat berurusan dengan sumber gizi pada anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Sebab, bocah yang baru berusia 3 tahun ini masih di masa picky eater alias pemilih makanan.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

"Ada masanya Rafathar enggak mau makan dan pilih-pilih makanan. Enggak mau makan semuanya, malah maunya susu terus," ujar Gigi, sapaan akrabnya di peluncuran Curcuma Plus Susu di Menteng, Jakarta, Jumat, 19 Oktober 2018.

Istri Raffi Ahmad ini menjelaskan, ada makanan-makanan tertentu yang memang disukai putranya dan sulit untuk diubah. Kondisi tersebut sempat membuat ibu satu anak ini panik.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

"Rafathar sukanya makan daging, udang, cokelat dan permen. Jadi aku coba sabar dan enggak maksain. Pelan-pelan aku mulai lebih tahu cara handle kondisi picky eater ini," ujar wanita 30 tahun ini.

Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

Bintang The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini memaparkan, selain banyak bersabar, orangtua harus banyak mencari tahu makanan pengganti atau alternatif lainnya melalui membaca. Dengan begitu, orangtua tidak terpatok hanya dengan satu jenis makanan saja untuk buah hatinya.

"Misal Rafathar enggak mau nasi, aku kasih jagung. Kalau susu tetap dikasih tapi untuk pelengkap saja," kata pelantun Kamulah Takdirku.

Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024