Baru Punya Anak Satu, Nagita Slavina Sering Dibuat Kesal Rafathar

Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • YouTube Rans Entertainment

VIVA – Mengurus dan mengasuh buah hati bukanlah hal yang mudah. Apalagi, jika baru punya anak pertama. Hal ini, diakui oleh Nagita Slavina yang baru dikaruniai satu anak, Rafathar Malik Ahmad.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Tak dipungkiri oleh Nagita, saat mengurus buah hatinya, rasa kesal sering menghampirinya. Terutama saat meminta si kecil untuk makan.

Gigi sapaan akrab Nagita mengatakan, Rafathar adalah anak yang susah makan. Tak hanya itu, Rafathar hanya mau mengonsumsi makanan tertentu atau bisa disebut juga dengan picky eater.

Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

"Ada keselnya juga jadi orangtua, tapi kuncinya sabar. Anak yang picky eater harus mulai dikenalkan dengan macam-macam makanan," ungkap ibu satu anak ini ditemui dalam peluncuran Curcuma Plus Susu, di Menteng, Jakarta, Jumat 19 Oktober 2018.

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.

Terpopuler: Kartika Putri Singgung Richard Lee, Nagita Slavina Dikritik Netizen

Rasa kesal Gigi pada buah hatinya bukan tanpa sebab. Masalah picky eater tentu bisa memicu permasalahan pada tubuh termasuk pada kesehatan anak. Istri dari Raffi Ahmad ini juga mengaku khawatir akan penyakit yang bisa mengintai Rafathar jika terus-menerus buah hatinya mengalami masa picky eater tersebut.

"Ada kekhawatiran tersendiri, takut Rafathar kurang gizi. Apalagi sekarang penyakit tuh ada aja dan makin aneh. Pengennya dia sehat terus," ungkap Gigi.

Namun Gigi tak tinggal diam. Ia memutar otak agar anak semata wayangnya itu bisa terus sehat dengan asupan makanan bergizi.

"Mulai kenalin makanan lewat bentuknya di buku cerita lalu kenalkan rasanya. Dari situ ajak anak mengenal variasi makanan, ajak masak dan makan bareng," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya