Ayu Ting Ting Bolehkan Anak Main Gadget, Tapi...

Ayu Ting Ting dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Menjadi orangtua tunggal, membuat pedangdut Ayu Ting Ting belajar banyak mengasuh sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak dalam keseharian. Namun, kesibukan Ayu yang padat membuat dia jarang berkumpul dengan sang putri yang kini berusia lima tahun.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Meski jarang mengurus langsung buah hatinya, Bilqis tak kesepian, karena sekarang sudah banyak teknologi canggih yang bisa jadi mainan untuk menemani kesehariannya. Bahkan diakui Ayu, di zaman modern seperti saat ini, Ayu sang anak sudah memiliki mainan digital yang super canggih. Ayu pun kerap merasa heran.

"Aduh jangan ditanya, dia (anak) punya handphone sendiri, punya iPad sendiri, sudah pusing. Saya enggak ngerti lagi dunianya. Sudah YouTube, ternyata teman-temannya gitu," kata Ayu yang ditemui disela-sela peluncuran VVIP Room, Klinik Derma Pro di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu, 28 Oktober 2018.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Walau tidak bisa menjaga sang putri selama 24 jam, Ayu tetap mengawasinya dari kejauhan dan memberi batasan waktu bermain gadget miliknya.

"Kalau Sabtu Minggu saya kasih, kalau pulang sekolah sebentar enggak apa-apa, setelah itu tidur, les, ngaji," kata pelantun Alamat Palasu tersebut.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Di usianya yang masih kecil, Bilqis sudah 'berani' meminta langsung barang yang ia inginkan. "Dia yang minta handphone bunda. Dia lihatnya YouTube," katanya.

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024