Atalarik Syah Senang Lihat Anak Terjatuh, Mengapa?

Atalarik Syah
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Atalarik Syah dan Tsania Marwa resmi bercerai pada 2017. Selama lima tahun menikah, keduanya dikaruniakan dua orang anak yakni Syarif (5) dan Shabira (3).

Viral Penumpang 'Nebeng' Listrik Buat Catok Rambut hingga Masak Nasi di Kereta, KAI Buka Suara

Setelah sempat menjadi perdebatan, Syarif dan Shabira akhirnya tinggal dengan Atalarik Syah. Pesinetron 45 tahun itu ternyata memiliki cara sendiri untuk membesarkan anak-anaknya menjadi pribadi yang kuat.

Tak perlu mengajak ke tempat mahal dan mewah, Atalarik justru membawa anak-anaknya bermain di alam untuk mengajarkan kepribadian yang kuat.

Didikan Keras Sang Ayah, Cristiano Ronaldo Jr Dilarang Punya Ponsel Sendiri

“Saya pergi ke empang karena saya punya empang. Anak-anak saya sudah gede kan ya, sudah bisa diajak main dan jalan enggak perlu digendong. Saya dulu kecilnya tinggal di pinggiran masih ngerasain nature,” ucapnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis 1 November 2018.

Atalarik bukan tipe orang tua yang terlalu posesif menjaga anak-anak. Menurutnya lebih baik kedua anaknya terluka daripada main gadget.

Ganjar Ungkap Strategi Industri Teknologi di Indonesia agar Bisa Berkembang

“Saya juga sama anak-anak saya  berusaha mencegah mereka agar jangan melirik ke tabletnya terus. Saya enggak mau, saya batasin, saya lebih senang kalau dia punya luka jatuh di rumput, jatuh itu bikin dia pintar, belajar hati-hati,” tuturnya lagi.

THR Blibli

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli turut serta dalam menyemarakkan bulan Ramadan dengan adanya program Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024