Punya Anak Lagi, Carrisa Putri Belajar Urus Bayi dari Nol

Carissa Putri.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Belum lama ini aktris cantik, Carrisa Putri dianugerahi putra kedua yang diberi nama Zenecka Acana Naif. Memiliki anak kedua yang usianya terpaut lima tahun dengan putra sulungnya, diakui Carrisa, membuat dirinya harus mulai lagi dari nol untuk merawat bayi.

Cara Carissa Putri Bikin Buah Hati Doyan Makan Sehat

"Beda sama Quenzi lima tahun. Jadi banyak lupa. Lupanya benar-benar lupa kayak mulai dari nol dari segi apa pun," kata dia saat ditemui di JW Marriott Hotel, Jakarta Selatan, Senin, 5 November 2018.

Wanita yang bermain di film Ayat-ayat Cinta ini mengaku termasuk orangtua yang cukup selektif, terutama untuk perawatan bayi. Hal ini lantaran dirinya ingin memberikan yang terbaik untuk sang anak.

Kebahagiaan Carissa Putri Mengandung Anak Kedua

"Kalau untuk masalah bayi pasti ingin berikan yang terbaik, kasih produk yang cocok. Kalau aku memberikan ke anak yang terbaik. Aku selalu lihat ingredient dulu. Semuanya harus bahan alami," ucapnya.

Selain itu, beberapa kriteria lainnya yang menjadi pertimbangan adalah produk yang teruji klinis.

Mengintip Rencana Liburan Carissa Putri ke Australia

"Sekarang banyak produk, tapi apakah sudah teruji klinis dan alami enggak? Kita enggak mau anak jadi kelinci percobaan," kata dia.

Di sisi lain, soal kehadiran adik baru bagi Quenzi, diakui Carrisa, bahwa anak sulungnya itu tidak merasa iri sama sekali. Dia mengaku bahwa Quenzi sangat menyayangi sang adik.

"Kalau iri enggak. Aku pertama juga takut Quenzi cemburu. Kalau bayinya nangis, dia langsung, 'Itu cepat baby-nya nangis'. Ternyata dia sayang banget sama adiknya," katanya.

Dia juga menyebut putra sulungnya itu tidak jahil atau iseng mengganggu sang adik. Hal ini lantaran, kata Carrisa, keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya