Nama Anak Pippa Middleton Terinspirasi Royal Family

Pippa Middleton dan James Matthews
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasca melahirkan putra pertamanya, Pippa Middleton dan James Matthews akhirnya mengumumkan nama buah hatinya. Putra pertama adik Duchess of Cambridge yang lahir di eksklusif Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary’s, London pada bulan lalu ini diberi nama Arthur Michael William Matthews.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Dikutip dari News.com.au, nama tersebut terinspirasi dari anggota keluarga mereka. Hal ini pun merupakan bentuk penghormatan kepada mereka.

Inspirasi untuk nama Michael diyakini berasal dari nama ayah Pippa dan adik lelaki suaminya yang juga bernama Michael dan telah meninggal saat berusia 23 tahun ketika mendaki Gunung Everest pada tahun 1999. Dan inspirasi untuk nama William sendiri sepertinya berasal dari suami kakaknya, yakni Pangeran William.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sementara nama Arthur terinspirasi dari nama tengah sepupunya atau anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, yakni Louis Arthur Charles. Nama Arthur juga diketahui dimiliki Pangeran Charles dan William.

Untuk diketahui, Pippa menikah dengan James Matthews yang merupakan seorang manajer investasi pada bulan Mei 2017. Pippa sendiri melahirkan putra pertamanya di ruangan eksklusif yang sama yang dipilih Kate saat melahirkan ketiga anaknya.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Kelahiran putra pertama Pippa pun disambut gembira oleh sang kakak Kate Middleton dan suami, Pangeran William melalui sebuah pernyataan singkat dari pihak Istana Kensington.

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang untuk Pippa dan James," tulisnya.

Sementara seorang juru bicara Pippa dan suaminya menyebut bahwa semua pihak bersuka cita atas kelahiran putra Pippa dan James. Kondisi Pippa pun sehat.

"Semua orang senang, ibu dan bayi baik-baik saja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya