Cerita Nirina Zubir Salurkan Kreativitas dan Tingkah Aktif Si Kecil

Nirina Zubir.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Nirina Zubir telah dikaruniai sepasang buah hati yang kini sudah cukup besar. Adalah Zivara, anak perempuannya yang telah berusia delapan tahun.

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Zivara ternyata cukup sering mengikuti gaya ibunya. Bahkan ternyata Na, begitu sapaannya Nirina mengungkapkan sepatunya entah ke mana. Ternyata dipakai sang anak gadis.

"Dia lucu sih. Tiba tiba koleksi sepatunya Nirina berkurang. Dia tanya ‘ke mana sepatu-sepatuku?’ Aku bilang, ‘udah dipake sama anaknya’," ucap Ernest Fardiyan sang suami di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu pagi, 20 Januari 2019.

Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

Na dan Ernest merasa waktu sangat cepat berlalu. Tak terasa pula, anak laki-lakinya Elzo sudah hampir berusia enam tahun.

"Anaknya sudah joget-joget pakai sepatu aku. Ya masih kurang satu atau dua ukuran sih tapi sudah masuk gitu. Jadi aku sudah kaget gitu. Dia tuh suka joget, ‘mami, aku pakai sepatu mami’," ungkap wanita berdarah Minang tersebut.

Nirina Zubir Sebut Polisi Mau Sita Aset Tersangka Mafia Tanah

Na dan suami selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama di saat waktu senggang.  "Pokoknya aktivitas berolahraga sih, anak kita tinggal di Jakarta yang tempat untuk mereka berekspresi dikit, ada beberapa tapi CFD di Tangerang kan mereka bebas beraktivitas tetap ingat keamanan. Kayak mereka bersepeda tetap pakai helm juga, siku, dengkul juga," ungkap Nirina. (mus)
 

Potret Nirina Zubir bersama Keluarga (Instagram/nirinazubir_)

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Nirina Zubir mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah sebelum akhirnya meninggal dunia. Zubir Amin ternyata sempat keluar masuk rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021