Tanpa Diet, Sandra Dewi Bocorkan Rahasia Langsing Pasca Melahirkan

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Perubahan bentuk tubuh Sandra Dewi saat hamil dan setelah melahirkan bisa membuat banyak perempuan iri. Wanita berusia 35 tahun tak perlu banyak usaha keras untuk mengembalikan bentuk tubuhnya kembali normal.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Meski demikian, Sandra mengaku tak melakukan diet tertentu agar bobot tubuhnya turun seperti sedia kala. Kuncinya, ia memberi ASI eksklusif dan mengurus sendiri buah hatinya.

"Diet ampuh setelah hamil itu menyusui dan mengurus anak," ujar Sandra saat acara talkshow Cara Mudah Jadi Milenial Mums yang Peduli Nutrisi di Tokopedia Tower, Jakarta, Kamis 31 Agustus 2019.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Menurut Sandra, melakukan diet bukanlah cara bijak, apalagi ia menyusui secara eksklusif. Ia khawatir jika dietnya bisa memengaruhi produksi dan kualitas ASI. Prinsip Sandra adalah selalu makan makanan sehat karena ia percaya apa yang dikonsumsinya akan diserap anak melalui ASI.

Selain itu, Sandra juga menghindari makanan-makanan yang manis seperti cake dan yang banyak mengandung MSG.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Langkah yang dilakukannya tersebut pun berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya yang ideal dalam waktu dua bulan.

Saat ASI eksklusif, Sandra juga mengaku menjadi donor ASI untuk anak salah satu sahabatnya. Karena semakin banyak ASI yang dipompa, Sandra menilai itulah yang membuat berat badannya cepat turun. (tsy)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Beberapa waktu lalu Iskandar Sitorus selaku Sekretaris dari DPP Indonesia Audit Watch sempat membongkar inisial publik figur yang terseret dalam kasus mega korupsi timah

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024