Segera Melahirkan, Meghan Markle Berencana Pilih Hypnobirthing

Meghan Markle.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Jauh sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle memang terkenal sebagai seorang yang begitu peduli akan masalah kesehatan. Sejak menikah, ia juga berhasil mengubah kebiasaan tidak sehat Pangeran Harry yang suka minum alkohol hingga menerapkan kebiasaan yoga di lingkungan kerajaan.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Bahkan, menjelang kelahiran anak pertamanya, Meghan dikabarkan akan melahirkan secara natural melalui hypnobirthing. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber terdekat. Demikian seperti dilansir dari Glamour, Rabu, 13 Februari 2019.

Selain itu, Meghan dikabarkan juga telah menjalani sesi akupunktur secara teratur untuk membantunya tetap sehat selama trimester ketiga.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Ini brilian untuk sirkulasi darah dan meningkatkan aliran darah ke rahim. Dia berencana untuk menggunakan akupuntur hingga batas waktunya," kata seorang sumber yang dekat dengan ahli akupuntur.

Meskipun kedengarannya sangat modern dan mendobrak tradisi, rencana Meghan untuk melahirkan secara natural ini lebih tradisional untuk keluarga kerajaan.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Melahirkan di rumah adalah salah satu tradisi tertua di kerajaan Inggris. Kate Middleton dan Putri Diana adalah orang-orang yang melanggar tradisi dengan melahirkan generasi kerajaan terbaru di rumah sakit.

Sebelum itu, kelahiran di di rumah bagi anggota keluarga kerajaan adalah sebuah norma yang harus dijalani. Bahkan hypnobirthing berbasis kesadaran bukanlah hal baru bagi monarki. Kate atau Duchess of Cambridge dilaporkan menggunakan teknik ini selama ketiga persalinannya. (rna)

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024