Maudy Ayunda Rilis Buku Cerita Anak-anak

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Tak hanya piawai dalam bernyanyi, Maudy Ayunda ternyata menjadi magnet bagi anak-anak. Dia pun baru saja merilis buku cerita khusus anak-anak berjudul ‘Kina and Her Fluffy Bunny’.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Dia berkolaborasi dengan rekannya, Kathrin sekaligus mengajak anak-anak Yayasan Matahari Kecil untuk berimajinasi bersama.

"Jadi kita hari ini storytelling, belajar gambar juga sama Kathrin. Respons anak-anak sih seru ya. Maksudnya tadi pas storytelling aku sempat takut garing, tapi tadi sama sekali enggak sih. Kayak benar-benar langsung pada nyamperin aku," kata Maudy di RPTRA Bagus, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2019.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Maudy Ayunda

Pelantun Perahu Kertas itu tak menyangka cerita yang dia tulis cukup membuat anak-anak kecil tertarik dan disukai. Dia merasa sukses.

Maudy Ayunda Suka Sekolah dari Kecil, Ternyata Ini Pelajaran yang Tak Disukainya

"Jadi kita ngerasa mungkin cukup sukseslah. Ternyata ceritanya bisa cukup connect lah sama anak-anak kecil. Ya sebenarnya sudah cukup sering storrytelling, karena aku ada beberapa kesempatan lain di aktivitas sosial lainnya, di mana aku storytelling ke anak-anak," tutur bintang film Trinity, The Nekad Traveler itu.

Meski bukan untuk pertama kalinya, dia cukup gugup. Maudy khawatir anak-anak tak suka dengan cerita yang dia tulis. "Tapi sekarang justru happy karena beneran mereka ngerti dan suka," ucapnya. (fin)

Maudy Ayunda

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Ciri khas Maudy selalumenampilkan gaya berpakaian yang effortless tetapi tetap terlihat chic kerap dijadikan inspirasi gaya untuk penggemarnya. Terlihat simpel dna manis

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024