Gibran Rakabuming Bikin Website Parenting Pakai Nama Janethes

Gibran dan keluarga
Sumber :
  • Janethes.com

VIVA – Putra pertama Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka yang dikenal sebagai pebisnis di bidang kuliner kini merebarkan sayap menjajal bisnis digital.

10 Hari Isoman, Gibran Masih Dinyatakan Positif COVID-19

Menggunakan nama sang anak, Gibran membuat website Janethes.com. Bukan soal kuliner, Gibran justru membuat website dengan konten parenting.

Kabar baik ini disampaikan lewat akun Instagram bisnis katering Gibran, @chillipari. Dalam akun tersebut tertulis, bahwa pada hari ini website janethes.com kini sudah bisa diakses.

Dokter Kepresidenan Pantau Kondisi Gibran yang Terpapar COVID-19

Uniknya, tampilan website ini sangat menarik dan penuh karikatur. Bahkan terpampang ilustrasi wajah Gibran, Selvi dan Jan Ethes di halaman depan.

Website ini diluncurkan karena Gibran menyadari bahwa menjadi orangtua adalah tantangan tersendiri. Dan setiap zaman memiliki tantangan yang berbeda.

Gibran Diswab PCR Lagi, Demi Bisa Dampingi Kunker Jokowi ke Solo

"Oleh karena itu orangtua perlu terus belajar. Website ini kami persembahkan bagi para orangtua milenial. Kami menyediakan tulisan-tulisan yang memperkaya wawasan dan informasi seputar kehamilan, bayi dan pendidikan anak," demikian seperti tertulis dalam akun Chili Pari. 

Dalam website tersebut juga ada berbagai ulasan dan tips praktis dengan referensi terkini. Semua dikemas dalam cara dan bahasa yang komunikatif.

Hal ini juga ikut dipromosikan oleh anak ketiga dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di akun Twitternya. Dalam akunnya ia menulis bahwa dirinya diminta untuk mempromosikan akun tersebut.

Tak hanya website, Janethes juga bisa diakses lewat Instagram, Facebook, dan Twitter. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya