Komitmen Alyssa Soebandono Beri Nutrisi Terbaik untuk Buah Hati

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Sebagai ibu, Alyssa Soebandono selalu ingin memberikan yang terbaik bagi dua buah hatinya. Pemain sinetron ini bahkan bertekad ingin memberikan yang lebih baik dari apa yang didapatnya saat masih kecil, mulai dari ekonomi, pendidikan, dan nutrisinya.

Dude Harlino Ungkap Kapan Perkiraan Alyssa Soebandono Lahiran Anak Ketiga

"Saya selalu berusaha untuk selangkah lebih maju dari apa yang saya lalui sebelumnya. Anak-anak saya tidak perlu merasakan apa yang saya rasakan karena mereka yang akan meneruskan perjalanan ayah dan bundanya, berkontribusi untuk masyarakat," kata Alyssa Rabu lalu, 20 Maret 2019.

Karena itu, sejak hamil, istri dari aktor Dude Harlino itu berusaha membekali diri dengan informasi seputar nutrisi. Ia juga rutin berkonsultasi dengan dokter seputar nutrisi dan ia terus diingatkan mengenai nutrisi untuk ibu hamil yang berperan penting untuk pembentukan otak anak sejak dalam kandungan.

Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga

Semua nutrisi yang dibutuhkan untuk bayi pun berusaha dicukupi oleh Alyssa, terutama zat besi yang penting untuk mencegah anemia. Menurut Alyssa, saat ini angka anemia di Indonesia masih tinggi sehingga perlu untuk memenuhi kebutuhan zat besi sejak dini.

Selama enam bulan pertama, Alyssa juga memberikan ASI eksklusif dan mengenalkan makanan pendamping ASI di usia enam bulan. Demi memberikan nutrisi yang tepat untuk buah hatinya, Alyssa pun membuat sendiri makanan untuk anak-anaknya dengan bahan yang dipilihnya sendiri. (ren)

Usia Kehamilan Alyssa Soebandono Menuju 8 Bulan, Dude Harlino Masih Cari-cari Nama Anak
Dude Herlino

Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Saat ditemui, Dude Herlino mengungkap beberapa hal terkait bulan Ramadhan, salah satunya adalah makanan berbuka dan sahur.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024