Meghan Markle Habiskan Rp2,8 Miliar Desain Kamar Bayi

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Seorang teman dekat Meghan Markle dan Pangeran Harry mengungkapkan biaya mencengangkan yang dihabiskan pasangan itu untuk kamar bayinya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah New!, seorang sumber mengatakan bahwa sahabat Meghan dan Serena William membantu mantan bintang Suits itu dalam mendesain kamar bayi di Frogmore.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Semuanya sudah siap di rumah impian mereka dan dalam dua minggu terakhir Meghan sudah menyelesaikan kamar bayi senilai 150 ribu poundsterling (sekitar Rp2,8 miliar), di mana Meghan bersikeras dibayarnya dengan uangnya sendiri," ujar teman itu, seperti dikutip laman Express.

Teman tersebut menambahkan bahwa Serena memiliki peranan besar dalam membantu mendesain dan kamar itu dilengkapi dengan layar sebesar dinding yang secara elektronik menampilkan gambar-gambar menenangkan yang sudah diseleksi.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

"Itu saja sudah seharga 25 ribu poundsterling (sekitar Rp468 juta)," kata teman Meghan.

Pangeran Harry Ungkap Keinginannya Menjadi Warga Amerika Serikat

Meghan dikabarkan mengatakan kepada Istana bahwa dia tidak mau mendapatkan banyak bantuan untuk bayinya. Menurut temannya, Meghan bertekad tidak ingin melakukan segala sesuatu dengan cara konvensional.

"Meghan sudah mengatakan kepada kepala Istana kalau dia dan Harry ingin mengasuh anaknya langsung. Dia tidak ingin tim pengasuh. Ini suatu hal yang tidak pernah terdengar untuk seorang ibu baru di keluarga kerajaan," ujar teman Meghan.

Temannya itu mengatakan bahwa Meghan ingin menunjukkan kepada wanita lain di luar sana bahwa dia mandiri dan kuat. Dia juga bisa merasakan apa yang dirasakan para ibu yang tidak memiliki kemewahan dengan mendapat banyak bantuan.

Kabar ini datang setelah Meghan disebut ingin melahirkan normal. Pasangan yang diprediksi menyambut bayi mereka pada akhir April mendatang seharusnya tidak lama lagi pindah ke Frogmore Cottage. Namun, karena ada masalah dengan pekerjaan gedung, mereka belum bisa segera pindah ke tempat tinggal baru tersebut. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya