Respons Kocak Pangeran William soal Harry sebagai Ayah Baru

Pangeran William dan Pangeran Harry
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Senin 6 Mei lalu, putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry telah lahir. Bayi yang lahir dengan berat 3,26 kg itu pun disambut antusias oleh masyarakat dunia. Bukan hanya itu saja, ucapan selamat juga terus mengalir kepada orangtua baru itu termasuk dari anggota keluarga kerajaan.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Sehari setelah kelahiran royal baby keempat ini, kakak Harry, Pangeran William dan istri Kate Middleton tiba di Cutty Sark di Greenwich untuk peluncuran King's Cup Regatta. Mereka pun memberikan ucapan selamat. Duke dan Duchess of Cambridge menyambut kedatangan keponakan baru dengan suka cita.

William sangat senang sekarang Harry sudah bergabung ke klub parenting. William bahkan melontarkan candaan, "Saya sangat senang dan menyambut adik saya bergabung ke komunitas orangtua kurang tidur." Sebagai ayah dari tiga orang anak yang masih kecil, pastinya William merasakan waktu tidur malamnya berkurang.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

William juga punya banyak saran untuk adiknya, dikutip dari laman Goodhouskeeping.com, Rabu 8 Mei 2019.  Tapi untuk saat ini, ia ingin Harry dan Meghan santai sejenak dan menikmati kebahagiaan baru mereka. "Ada banyak nasihat (soal mengasuh anak). Tetapi saya berharap mereka bisa menikmati momen awal kehadiran bayi baru sebagai keluarga serta kebahagiaan yang akan menyertainya," kata dia.

Mendampingi William, Kate juga nampak antusias dengan kelahiran keponakan pertamanya. Harry dan Meghan masih menyimpan rapat nama bayi mereka, bahkan dari keluarga terdekat sekali pun. Makanya Kate juga dibuat penasaran, nama apa yang akan diberikan untuk keponakannya.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meski digosipkan hubungan di antara ketiganya kurang harmonis, namun ibu George itu mengaku ingin segera bertemu dengan keponakan barunya dan menanyakan siapa namanya. Ia juga akan mengajak anak-anaknya untuk bertemu sepupu baru.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024