Jadi Ayah, Pangeran Harry Ikut Ganti Popok Bayi Archie

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pangeran Harry yang tengah menjalani peran baru sebagai ayah, siap ikut mengemban tugas mengasuh bayi Archie. Seorang sumber kerajaan mengungkap, Duke of Sussex tak sungkan ikut mengganti popok putranya.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dikutip dari laman The Sun, Harry disebut sangat bersemangat dalam berbagi tugas dengan istrinya, Meghan Markle, meski harus meninggalkan putranya untuk bertugas pekan lalu.

Sejak bayi dengan nama lengkap Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu lahir pada Senin pagi,6 Mei 2019 waktu setempat, Harry harus segera melaksanakan tugas dan terbang ke Belanda pada Jumat lalu, 10 Mei2019untuk mempromosikan Invictus Games yang akan datang. Ia juga menghadiri Pertunjukkan Kuda Royal Windsor di tanah Kastil Windsor bersama Ratu Inggris.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Agenda ini berlangsung setelah ia mengumumkan ke publik kabar bahagianya dan memperkenalkan Archie untuk pertama kalinya di Hall St George. Diperkirakan kalau anggota baru kerajaan itu belum bertemu dengan beberapa saudara dekatnya yang meliputi Charles, Camilla, serta William dan Kate.

Seorang juru bicara Meghan dan Harry mengatakan, rencana untuk Kate, William, Charles dan Camilla untuk mengunjungi Frogmore Cottage sudah diagendakan. (tsy)

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya
Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024