Kanye dan Kim Kardashian Bingung Tentukan Nama untuk Anak ke-4

Kim Kardashian West
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA – Rapper berusia 41 tahun, Kanye West menjadi ayah untuk keempat kalinya pekan lalu setelah ia dan istrinya, Kim Kardashian West dikaruniai seorang bayi laki-laki yang sehat. Meski tiap malam harus bergadang lagi, Kanye senang bisa mengenal dan melihat putranya.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dilansir laman Toggle, seorang sumber mengatakan kepada People, "Kim memiliki jadwal yang lebih ringan sekarang, sehingga dia dapat menjalin ikatan dengan bayinya. Dia tampak sangat bahagia. Dan Kanye menyukai energi memiliki bayi yang baru lahir. Bayi baru untuk dicintai dan dikenal lebih dekat. Ini sangat istimewa untuk seluruh keluarga."

Suasana di rumah Kanye dan Kim dilaporkan kini lebih tenang. Padahal sebelumnya keluarga Kardashian ini nampak panik menyambut kedatangan anggota baru dalam keluarganya. Sebelumnya, keluarga Kardashian merasa belum siap.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Sumber yang dekat dengan keluarga Kim dan Kanye bahkan mengatakan, sebelum bayi itu lahir, Kim ketakutan selama berminggu-minggu karena dia merasa mereka tidak siap untuknya. “Tapi setelah bayinya lahir, Kim hanya fokus pada bayinya, dan ia merasa betapa bahagianya, bayinya ada di sini," ujar sumber.

Sebelumnya Kim (38) mengumumkan kelahiran bayi laki-laki itu dalam akunnya di Twitter pada Jumat lalu setelah dia dan Kanye yang sudah memiliki anak North (5), Saint (3) dan Chicago yang berusia 15 bulan bersama-sama hadir untuk melihat proses kelahiran anggota keluarga barunya di rumah sakit.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Kim dan Kanye sama-sama hadir untuk melihat proses kelahiran di rumah sakit pada hari Kamis. Mereka sangat gembira. Bocah lelaki mereka sangat imut dan terlihat seperti Kim," kata sumber.

Pasangan itu belum membagikan nama bayi tersebut. Tetapi kabarnya sejumlah nama sudah dipersiapkan.

"Mereka memiliki nama dalam pikiran mereka tetapi ingin bertemu bayi itu sebelum mereka memutuskan," ucap sumber. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya