Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Galau

Sandra Dewi.
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA – Artis Sandra Dewi tengah hamil 8 bulan. Kehamilan keduanya ini ternyata membuat ia khawatir karena jarak kehamilannya dengan anak pertama hanya satu tahun.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terlebih, kehamilan keduanya ini bukan kehamilan yang ia rencanakan dengan sang suami.

"Kita bertiga waktu itu ke Jepang ngerayain 1 tahun Rafa (Raphael Moeis), ternyata pas pulang dari sana, saya positif hamil," ujarnya seraya tertawa saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta, Rabu, 26 Juni 2019.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Meski mengaku bahagia dengan berkah kehamilan keduanya, wanita kelahiran Pangkal Pinang ini tak dapat menyembunyikan kegalauan yang ia rasakan.

"Galau pertama karena merasa bersalah dengan anak pertama yang masih berusia 1 tahun dan masih ASI. Bingung jelasin dia bakal punya adik seperti apa," katanya.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Tak hanya itu, ketakutan akan komplikasi pada kehamilannya membuat Sandra Dewi memikirkannya sepanjang waktu. Sebab, kondisinya yang masih aktif bekerja di saat ia sedang hamil tua, membuatnya khawatir dengan proses persalinannya.

"Cemas karena beberapa saudara lagi hamil dan aktif kerja, melahirkan bayi prematur. Takut seperti itu juga karena saya hamil masih tetap kerja," ucapnya.

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Rekening Harvey Moeis tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022, dipastikan masih diblokir

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024