Rio Dewanto Sibuk Syuting, Anak Sering Ngigau Panggil Namanya

Keluarga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • Instagram Rio Dewanto

VIVA – Aktor Rio Dewanto saat ini tengah sibuk menjalani promo film terbarunya, yakni Bridezilla. Dalam film ini Rio berperan sebagai Alvin. Karena kesibukannya, Rio harus membagi waktunya antara pekerjaan dan keluarga. 

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

"Ya ada persiapan film lagi sama visinema, sisanya saya di sini (kantor), jam enam pulang ke rumah dan main sama anak. Kalau lembur saya sempatkan pagi main sama anak dulu sebelum berangkat kerja, saya anterin anak sekolah, ya seperti itu kehidupan saya tiap hari," kata Rio saat ditemui dikawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2019.

Kesibukannya sebagai seorang aktor, Rio mengaku istrinya sering menceritakan padanya bahwa sang anak, Salma Jihane Putri Dewanto, kerap mengigau memanggil dirinya sebanyak 50 kali ketika ia tertidur. Menurutnya aksi Salma mengigau adalah bentuk rasa rindu kepada dirinya.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

"Wah dia baru dua tahun jadi belum bisa nunjukin ‘bapa jangan ini itu’ . Seperti  semalam saya kebetulan lembur, banyak kerjaan, pas saya pulang, Salma sudah tidur. Biasanya kalau nyariin dia suka ngigau ‘bapak-bapak gitu’," kata Rio.

"Saya waktu itu sempat syuting, sekali trip kayak 11 hari, ada tuh masanya dia ngigau bilang bapak sampe 50 kali kata atiqah ‘tadi anak kamu ngomong bapak sampe 50 kali ada kali’ . Jadi mungkin karena dia belum tahu konsep melarang, jadi yang keluar dari mulut dia memanggil nama saya itu. Mimpi mungkin kangen sama saya," tuturnya.

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto
Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil membintangi serial Scandal yang bercerita tentang prostitusi online di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021