Nagita Slavina Sangat Selektif Pilih Tontonan untuk Rafathar

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram Raffinagita

VIVA – Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi selalu menginginkan yang terbaik untuk anak semata wayangnya, Rafathar. Bahkan, untuk tontonan pun ia selalu memperhatikan apa yang dilihat oleh putranya itu.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Gigi selalu memilah-milah apa yang boleh dan tidak untuk ditonton oleh Rafathar. Namun, melihat ada animasi baru Nussa, ia pun bersyukur bisa mendapatkan tontonan yang aman bagi Rafathar.

"Bukannya YouTube enggak bagus tapi harus dikurasi dan anak harus didampingi. Rafathar juga nonton yang sudah aku pilihin. Enggak bisa sembarangan nonton. Paling nyanyi-nyanyi. Nussa, sih, paling aman," kata Gigi di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu, 29 Juni 2019.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ia juga mengaku Rafathar sangat menyukai Nussa. Menurutnya, dengan adanya Nussa Ukhuwah Show ini, ia dapat menemani putranya untuk bertemu dengan salah satu tokoh idolanya itu.

"Senang banget. Tapi belum ketemu Nussa. Jadi memang ke sini memang mau ketemu. Karena dia taunya Nussa," jelasnya.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Seperti diketahui, serial animasi Nussa yang tayang di YouTube menjadi tontonan yang berbeda yang dinikmati anak-anak mengangkat tema agama, Nussa memberikan edukasi yang mudah dinikmati anak-anak.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024