Tayo's Funventure Semarakkan Momentum Libur Sekolah di Jakarta

Tayo's Funventure di Central Park.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mengisi momentum libur sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan acara hiburan bagi para pengunjung, terutama anak-anak, dengan menampilkan rangkaian Tayo's Funventure. Acara ini akan menghadirkan The Little Bus, Gani dan Lani, yang menyapa langsung para penggemarnya mulai 24 Mei 2019 hingga 7 Juli 2019 mendatang.

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta Untuk Libur Sekolah dari Rumah Hantu hingga Aquarium

Menurut Communication Manajer Neo Soho, Welly Adi, terdapat ketentuan khusus untuk bisa mengikuti acara tersebut, salah satunya berbelanja senilai Rp250 ribu di seluruh toko yang ada di Central Park Mall atau membeli marchandise Tayo The Little Bus senilai Rp150 ribu.

"Iya, kita di sini hadir dalam rangka mengisi hari libur anak sekolah. Cara untuk mengikuti acara ini adalah dengan cara menunjukkan struk pembelian di seluruh tenant yang ada di sini (Central Park Mall) senilai Rp250 ribu," ujarnya saat berada di kawasan Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu, 30 Juni 2019.

Tayangan Edukasi Masih Minim, JMSI dan E-Motion Entertainment Hadirkan DVD Ini

Dalam acara ini, pengunjung dapat mengikuti Meet and Greet dengan karakter Tayo the Little Bus, Gani, dan Lani setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Selain itu, terdapat banyak kegiatan interaktif dan edukatif lainnya sepanjang periode berlangsung.

Tak hanya itu, anak-anak juga bisa mengikuti kegiatan Traffic Safety with Polsanak di tanggal 6 Juli 2019 mendatang, untuk mengetahui tentang lalu lintas dengan cara yang menarik. Bahkan, acara ini juga akan memberikan kesempatan bagi anak-anak yang memiliki bakat modeling.

Ide Menghabiskan Liburan Anak Sekolah dengan Seru di Sentul, Destinasi Dekat dari Jakarta

Kemudian, bagi anak yang memiliki bakat menggambar juga akan difasilitasi dalam acara Tayo's Funventure Coloring Competition. Rangkaian acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2019 mulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB di Laguna Atrium Central Park Mall. (zho)

Pertunjukan Tayo

Liburan Akhir Tahun, Acara Menarik di Pusat Belanja Indonesia

Sebagai bagian dari perayaan libur akhir tahun, banyak pusat perbelanjaan mengadakan pertunjukan langsung, seperti konser musik, pertunjukan tari, dan teater.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2023