Gisel Arahkan Gempi Jadi YouTuber

Gisella dan Gempi
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia mulai melihat bakat dari putrinya Gempita Noura Marten, berawal dari kegemaran putri kecilnya itu untuk menonton video youtube membuat Gisel sedikit marah. 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Kemarahan Gisel itu disebabkan Gempi yang tidak kenal waktu ketika sudah menyaksikan video di YouTube. Dari kemarahannya itu ia mengarahkan putri kecilnya untuk menjadi YouTuber. 

"Dia Best in youtube lah ya semua-semuanya. Anak zaman sekarang, dia lagi nonton youtube anak kecil yang suka unboxing mainan," kata Gisel ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu, 6 Juli 2019.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Panas hatiku, karena dia nonton mulu enggak bisa dibilangin. Akhirnya aku bilang, daripada kamu nonton terus mending buat video aja," lanjutnya. 

Saat ditanya ingin membuat video apa untuk akun YouTubenya, Gempi ingin membuat video yang memperkenalkan mainan-mainan terbaru miliknya. 

Malu-malu, Rafathar Beri Kado Perhiasan untuk Gempi

"Kamu mau jadi youtuber kaya papa Gading. Kamu ngapain youtubenya? Mau ngapain youtubenya? Mau bongkar-bongkar mainan ya. Lumayan dari pada nonton terus," katanya. 

Sebelumnya di akun YouTube Keluarga Marten, Gisel dan Gempi pernah membuat video YouTube membongkar mainan, video itu di unggah 27 Oktober 2018 lalu dengan judul Gempi Syantikkk Pakai Kuku Palsu W/Mama Isel dan telah di tonton lebih dari 400 ribu orang. 

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022