Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Anak, Begini Caranya

Re-launching Doremi dengan drama musikal
Sumber :
  • istimewa

VIVA –  Masa anak-anak dikenal sebagai masa istimewa, atau golden ages. Ini merupakan masa yang memiliki pengaruh terhadap pembentukan karakter diri anak di masa selanjutnya, tak terlepas peran orangtua dan keluarga yang sangat penting.  

Banyak Anak ke Sekolah Tak Sarapan, Ahli Gizi: Padahal Bisa Dukung Prestasi Akademik

Anak yang memiliki rasa percaya diri cenderung lebih berhasil berinteraksi dan melakukan sesuatu di lingkungan bermainnya, lebih imajinatif, serta mampu memilih dan bersikap dalam bersosialisasi. Guna membangun kepercayaan diri pada anak, orang tua perlu turut aktif dalam membantu menumbuhkan rasa percaya diri anak dengan berbagai cara, salah satunya dalam merawat diri anak. 

DOREMI, sebagai  produk kids personal care dikenal dengan berbagai produk perawatan tubuh anak seperti shampoo, body wash, hand wash, dan cologne  dapat ditemui di berbagai  modern market di Indonesia. Selama 15 tahun DOREMI juga telah mengekspor varian produknya ke Thailand, Vietnam dan negara-negara di Timur Tengah.

Pakar Gizi Paparkan Pentingnya Zat Besi untuk Pertumbuhan Fisik dan Kognitif Anak

“Terbuat dari bahan-bahan alami, DOREMI sangat baik digunakan oleh anak-anak yang cenderung memiliki kulit lebih sensitif dibanding orang dewasa. Penggunaan harum buah-buahan yang segar juga membuat DOREMI mampu mendorong mood anak dalam menumbuhkan kepercayaan diri di lingkungannya. Kombinasi formula terbaru nutrisoft juga diyakini dapat memberikan benefit yang baik untuk rambut dan kulit anak”, ujar Ni Made Sri Andani selaku Marketing Director PT. UNZA VITALIS (DOREMI). dalam siaran persnya, Selasa 9 Juli 2019.

Ni Made menambahkan, dengan kemasan dan design baru yang menghadirkan gambar karakter Princess Pretty Daisy, Lovely Jinny, Cutie Annie, Prince Happy Teddy, dan Smiley Bobby, pihaknya membangun setiap gambar karakter tersebut dengan akhlak dan budi pekerti yang baik.

Mana yang Lebih Baik Antara Susu UHT dan Susu Formula untuk Anak? Begini Kata Pakar Gizi

“Harapannya DOREMI dapat menginspirasi anak-anak menjadi pribadi yang lebih baik, membantu anak-anak lebih bersemangat, ceria, serta membantu melindungi diri dari berbagai kuman dan bau yang tidak sedap” katanya, saat relauching packaging di BSD, belum lama ini.

Sementara itu, Ira Fernando, Brand Manager PT. UNZA VITALIS (DOREMI) menyebutkan, bahwa inovasi pada kemasan terbaru juga dilakukan dengan menampilkan gambar karakter 2D menjadi 3D agar terlihat lebih menarik dan menyenangkan.

Di relauching packaging ini, DOREMI juga menghadirkan event “The Adventure Of DOREMI Land” yang dilaksanakan pada  6 Juli 2019 bertempat di Froggy Castle, BSD City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya