Tak Pakai Babysitter, Ardina Rasti dan Suami Bagi Tugas Jaga Anak

Ardina Rasti dan Suami
Sumber :
  • Instagram/@Ardinarasti

VIVA – Ardina Rasti dan suami Arie Dwi Andhika memilih untuk tidak menggunakan babysitter dalam mengurus sang buah hati Anara Langit Adria Respati, hal itu dipilih keduanya agar bisa lebih dekat dengan Anara Langit. 

Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

Keduanya juga ingin menikmati momen di mana rasa khawatir dan seru itu menjadi satu, Rasti dan Arie juga lebih bisa belajar dalam membesarkan putranya itu. 

Terlebih lagi kini Anara Langit sudah mulai aktif keduanya pun harus berbagi peran dalam menjaga sang buah hati. "Dia sekarang jadi kita enggak ninggalin dia sama sekali, kalau masih guling-gulingan masih bisa ditinggal sekarang ganti-gantian sama Arie, karena kita ngasuh baby tanpa babysitter jadi kita lagi menikmati seru-seru deg-degan momong anak," kata Rasti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 22 Juli 2019.

Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat
Demi Tedak Siten Cucu, Ibunda Ardina Rasti Rela Hanya Tidur Sejam

Sebagai seorang ayah, Arie ternyata memiliki tugas yang lebih banyak dibandingkan Rasti, tidak hanya menjaga, urusan ganti popok dan memandikan anak jadi tugas Arie. 

"Karena ASI ekslusif sampai detik ini masih begadang karena anak cowok menyusunya kuat tapi untungnya kita bagi tugas kalau aku menyusui, Arie bagian ganti pokok, mandiin, banyakan Arie untungnya," katanya. 

Arie sendiri menganggap hal itu memanglah tugas seorang suami untuk menjaga dan merawat anaknya, sebab memberikan ASI ekslusif bukan lah hal mudah untuk dilakukan seorang ibu. 

"Itu tanggung jawab suami lah. Rasti pun untuk memberikan ASI butuh tenaga ekstra banyak yang bilang laki-laki itu ASI doang kok, ya enggak juga karena tidur juga kurang, energi kurang, dan sakit yang pasti," kata Arie. (nda)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya