Dukungan Maudy Koesnaedi untuk Anaknya yang Gemar Sepak Bola

Maudy Koesnaedi
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Aktris, Maudy Koesnaedi senang anaknya, Eddy Maliq Meijer mulai menggemari olahraga sepak bola. Sebagai orangtua ia pun selalu memberikan dukungan untuk putra semata wayangnya itu. Dari mulai menyiapkan kelengkapan hingga fasilitas untuk anaknya. 

Lagu Selaras-Kunto Aji Jadi Theme Song di Pertunjukan Seni ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan

Eddy yang berposisi sebagai kiper, membuat Maudy harus mencarikan sarung tangan yang cocok dan nyaman untuk Eddy, selain itu bola juga merupakan hal yang disiapkan Maudy untuk putranya itu. 

"Berusaha sekali mendukung apapun yang Eddy suka dari menyiapkan fasilitas yang dia butuhkan, bolanya sarung tangannya. Bola dari kulit hingga plastik biasa," ujar Maudy di Stadion Soemantri, Karet, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 Juli 2019.

Pertunjukan Seni Bertajuk ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan’ Bakal Digelar Bulan Depan

Aktris 44 tahun ini menceritakan bagaimana saat putranya memutuskan untuk mengikuti olahraga sepak bola saat masuk kelas 3 sekolah dasar. Dari sekadar mencoba hingga saat ini menjadi sangat fanatik. 

"Eddy itu mulai terjun ke bola sejak kelas 3 SD, dan ternyata terpilih di tim sepak bolanya di sekolahnya itu pertama kali sih, akhirnya gandrung dan menjadi fanatik awalnya karena itu," ujarnya.

Cerita Maudy Koesnaedi Gabung di Emak-emak Basket

Maudy pun tidak pernah akan mendorong putranya untuk terus di sepak bola, namun jika putranya suka ia akan terus memberikan dukungan. 

Pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini bersyukur karena putranya kini mulai bisa berinteraksi dengan rekan sebayanya setelah mengikuti olahraga sepak bola. 

"Eddy itu kan anak tunggal ketika dia masuk sepak bola saya sangat senang karena dia akan berinteraksi dengan teman-temannya dia punya teman banyak, punya kakak adik di tim sepak bolanya." [mus] 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya