Pengalaman Begadang Urus Anak, Baim Wong Cuma Tahan Seminggu

Baim Wong dan Paula
Sumber :
  • VIVA/Ichsan

VIVA – Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya merasakan pengalaman menjadi orangtua untuk bayi mungilnya, Kiano Tiger Wong. Pasangan suami istri itu menuturkan harus rela bangun beberapa kali saat tengah malam demi menjaga buah hatinya.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

"Tengah malam, jelang subuh lah. Jam 3 jam dia bangun," tutur model kelahiran Jakarta itu.

Aktor dengan nama lengkap Muhammad Ibrahim itu menjelaskan bahwa kesulitan untuk mengasuh bayi Tiger Wong karena masih belum mengenal waktu siang dan malam. Hal tersebut membuat pasangan yang menikah pada 22 November 2018 lalu itu kesulitan beradaptasi dengan pola tidur baru itu.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"Udah mulai dilatih juga, siang itu dibangunin, jam 9 malem itu ditidurin. Tapi tetap aja beberapa hari ini tetap di atas jam 2 itu selalu kebangun dia sampai subuh," ungkap Paula usai menggelar akikah di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Keseruan pun hadir saat Paula mengungkap janji Baim padanya untuk turut serta mengasuh si kecil. Meski awalnya ia ikut bangun untuk begadang menemani sang istri menyusui, namun nyatanya itu tak bertahan lama.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

"Seminggu doang bertahannya, sekarang sudah enggak bertahan," terangnya Paula.

Diketahui Kiano Tiger Wong lahir pada Jumat, 27 Desember 2019 sekitar pukul 06.50 pagi. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Paula harus menjalani operasi caesar untuk melahirkan bayi laki-laki tersebut.

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024