Trik Unik Titi Kamal Ajak Anak Pahami COVID-19

Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono
Sumber :
  • Instagram/titi_kamall

VIVA – Titi Kamal mengaku bahwa pandemi COVID-19 mengajarkan banyak hal padanya, terutama dalam pola asuh anak. Salah satunya saat memberi pemahaman akan penyakit tersebut dan situasi yang tengah melanda pada dua buah hatinya. 

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Pandemi COVID-19 masih melanda dan jumlah kasus konfirmasi positif terus bertambah. Penyakit menular ini juga masih sangat baru untuk dipahami oleh masyarakat, tak terkecuali bagi anak-anak Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu mengatakan bahwa penting agar orangtua memberi pengertian akan penyakit yang berasal dari virus corona itu.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Wanita berambut panjang ini memberi contoh terkait bakteri dan virus yang ada melalui cerita, dongeng, hingga buku. Penjelasannya juga termasuk mengenai pencegahan agar tak tertular virus corona.

Baca juga: Dian Sastro Senang, Bangga dan Lega, Ada Apa ya?

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Aku dan Tian memberi pelajaran soal hidup sehat agat terhindar dari penyakit tapi tetap fun. Dimulai dengan cuci tangan, jangan keluar rumah, kalau pergi cari tempat yang sesuai dengan protokol kesehatan," terang Titi dalam acara Virtual Press Conference Launching Produk Proteksi Kesehatan AIA PHS EXTRA, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Titi juga mengajak anak-anaknya agar betah di rumah selama pandemi berlangsung dengan terus memberikan sajian yang enak dan sehat.

Pasangan suami istri itu juga kerap mengajak buah hatinya untuk mengeksplor banyak permainan di rumah.

Baca juga: 6 Trik Raih Orgasme, Suara Erotis Hingga Pijatan Sensual

"Aku harus happy dan sehat terus untuk jaga nutrisi anak dengan tetap berjemur dan olahraga, cari ide-ide seru main di rumah sama anak bikin tenda-tendaan yang seru," paparnya.

Tak berhenti di situ, wanita bertubuh tinggi 169 cm itu turut memberi proteksi untuk keluarganya sejak dini melalui asuransi yang tepat. Fasilitas yang nyaman menjadi prioritas utamanya dalam memilih asuransi.

"Makanya aku senang dengan PHS Extra, premi terjangkau, satu kamar satu tempat tidur sendiri. Jadi amit-amit kalau kena penyakit perawatannya tidak berbaur dengan orang lain," terang wanita kelahiran 7 Desember 1981 itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya