Miris, Bocah 13 Tahun Tewas Usai Squat Jump

Bocah tewas setelah 100 kali squat jump.
Sumber :
  • worldbuz

VIVA – Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun dari Thailand meninggal setelah melakukan 100 kali squat jump. Insiden ini dilakukan sebagai bentuk hukuman yang diberikan oleh seorang guru lantaran anak lelaki itu tidak mengerjakan PR.

Selamatkan Bocah dari Bahaya Mengerikan, Seorang Pria Dihadiahi Mobil hingga Barang Mewah Ini

Menurut laporan The Nation, insiden itu berawal dari bocah lelaki itu yang mengalami sakit pada 31 Agustus lalu dan dilarikan ke rumah sakit pada 2 September lalu. Kemudian sehari setelahnya atau pada tanggal 3 September anak lelaki itu kembali bersekolah.

Karena dia berada di rumah sakit dan tidak dapat menyelesaikan pekerjaan rumahnya, gurunya bersikeras bahwa dia harus dihukum meskipun dia memiliki alasan yang kuat untuk tidak dapat mengerjakan tugasnya.  Guru itu kemudian memaksanya melakukan squat jump sebanyak 100 kali. 

Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Galian Saat Ambil Sandal

Baca juga: Kunyit si Kuning Eksotis Pereda Nyeri Lambung

Hingga akhirnya pada 4 September, anak laki-laki itu kembali sakit lagi dan tidur lebih awal. Namun, bocah lelaki itu tidak bangun keesokan harinya.  

Polisi Amankan Bocah Pemicu Kebakaran Bekasi, Lebaran Muhammadiyah Diprediksi Sama dengan Pemerintah

Berdasarkan keterangan dokter anak lelaki itu meninggal dalam tidurnya sekitar pukul 3 pagi karena kerusakan jantung. Masih belum pasti apa kondisi anak itu atau penyakit apa yang dideritanya sebelum kembali ke sekolah.

Setelah kejadian tragis tersebut, pihak sekolah rupanya menghubungi keluarga siswa tersebut, dan meminta maaf atas apa yang terjadi serta bertanggung jawab penuh atas kematiannya.  Namun, belum ada pengumuman tentang investigasi apa pun terkait tindakan guru tersebut.
 

Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024