Trik Simpel Tyna Kanna Mirdad Bikin Mood Anak Happy di Rumah

Tyna Kanna Mirdad
Sumber :
  • Instagram Tyna Kanna Mirdad

VIVA – Selebgram sekaligus ibu dua anak, Tyna Kanna Mirdad mengaku memiliki cara unik untuk membuat anak-anaknya betah di rumah. Selain menyiapkan segala fasilitas sederhana, menantu Lidya Kandou ini juga tak segan berpikir keras untuk memberi masakan spesial bagi kedua buah hatinya.

Mendidik Generasi Tangguh: Tips Dokter Aisah Dahlan Cegah Anak Terjerumus Liberalisme

Istri Kenang Kana Mirdad ini menuturkan bahwa kedua anaknya, Alaia dan Aluna harus menjalani proses belajar di rumah. Hal ini membuat keduanya kerap dilanda jenuh sehingga ia memilih kreasi makanan untuk membuat anak-anaknya kembali ceria.

Baca Juga: Tyna Kanna Mirdad Blak-blakan Cerita Organ Intim

Mona Ratuliu Ungkap Pentingnya Bergaul Lahir Batin dengan Anak

"Iya selain sibuk sepedaan selama pandemi nih, kesibukan lainnya itu kreasi sarapan ya. Apalagi sekarang anak kan sekolah online ya, mood-nya harus dijaga," tutur Tyna Kanna Mirdad dalam acara virtual Nutella Breakfast Experience baru-baru ini.

Apalagi jika sudah menjelang akhir pekan, ibu muda satu ini akan memasak olahan spesialnya yaitu soto Betawi. Ia sekeluarga, diakuinya, sangat gemar dengan masakan khas Indonesia.

Ajak Si Kecil Main Berkualitas di Akhir Pekan, Coba 4 Trik Ini Moms

"Kalau weekend itu pasti selalu ada soto Betawi. Itu favorit kami. Selalu lengkap dengan dessert-nya. Simple aja, bisa dengan es krim vanila cukup pakai selai cokelat di atasnya. Wah, itu sudah favorit banget untuk kami," paparnya lagi.

Dengan tambahan dessert, menurut Tyna, membuat anak-anaknya makin semangat untuk menjalani hari. Tak hanya itu, suasana hati mereka pun lebih baik dan tentunya membuat fokus belajar makin giat.

"Kalau masakan enak, mood-nya pasti bagus. Kebetulan anak saya dua-duanya suka cokelat dan dessert," tutup Tyna Kanna Mirdad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya