Anak Susah Makan, Begini Cara Mengatasinya

Ilustrasi anak kurang nafsu makan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ketika anak susah makan, orang tua tentu merasa khawatir akan kesehatan anak, sehingga tidak heran jika kita terdorong untuk mencari berbagai cara mengatasi hal tersebut. Salah satu upaya yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan suplemen probiotik.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Probiotik adalah mikroorganisme hidup (bakteri) yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Bakteri-bakteri baik tersebut dalam organ pencernaan membantu proses pencernaan.

Contohnya lactic acid bacteria (LAB). LAB telah populer digunakan dalam industri makanan, bakteri ini mampu mengubah gula (termasuk laktosa) dan karbohidrat lain menjadi asam laktat. Dengan meningkatnya kesehatan sistem pencernaan, maka otomatis nafsu makan anak akan meningkat alias normal kembali.

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Namun sayangnya, bagi sebagian orang tua, suplemen probiotik tergolong mahal karena rata-rata merupakan produk impor yang belum tentu juga cocok digunakan untuk anak kita. Tapi sayangnya kebanyakan produk probiotik itu merupakan produk impor sehingga harganya mahal. 

Sementara itu, Zakaria, Product Manager Minyak SW Sumber Waras menjelaskan minyak SW Sumber Waras memang mengandung banyak strain probiotik, tidak hanya lactic acid bacteria tapi juga strain bakteri yang lainnya, karena itu cukup efektif untuk membantu mengatasi berbagai keluhan termasuk kurang nafsu makan.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

"Ada juga beberapa testimoni dari ibu-ibu lain yang mengatakan anaknya menjadi lebih nafsu makan setelah membalurkan minyak SW Sumber Waras pada bagian perut dan punggung anaknya setiap mereka selesai mandi," tuturnya Zakaria

Minyak SW Sumber Waras merupakan pelopor minyak balur yang mengkombinasikan rempah-rempah Indonesia yang kaya manfaat dengan teknologi probiotik terkini yang sudah populer di luar negeri. Karena itu sekarang saat yang tepat teknologi probiotik ini diolah di dalam negeri sehingga menjadi produk yang dapat dipasarkan dengan harga yang terjangkau.

"Karena kandungan probiotik inilah maka banyak konsumen Minyak SW Sumber Waras yang menjadikannya sebagai diffuser dan juga diminum yang membawa manfaat untuk mereka, karena memang Minyak SW ini terbuat dari bahan-bahan yang food grade sehingga aman jika dikonsumsi,” kata Zakaria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya