Saat Kontraksi, Ibu Ini Menyusui Anak Pertama di Ruang Bersalin

Menyusu saat melahirkan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Perjuangan seorang wanita untuk menjadi seorang ibu, bukan sekadar mengurus dan merawat buah hatinya. Lebih dari itu pengorbanan seorang ibu. Di tengah usahanya untuk melahirkan, antara hidup dan mati, seorang ibu tetap berusaha  membahagiakan anaknya yang lain. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Merasakan kontraksi menjelang persalinan, para ibu mungkin tahu betul sakit yang luar biasa. Biasanya, akan sangat sulit bagi mereka yang merasakan konstraksi, melakukan aktivitas lain. 

Terbaring di ranjang, atau bahkan merintih kesakitan di dampingi pasangan untuk menenangkan, umumnya hal itu yang jadi pemandangan ketika calon ibu mengalami kontraksi jelang persalinan. 

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Tapi, tahukah Anda, ada lho ibu hamil yang sedang berjuang menahan rasa sakitnya kontraksi jelang persalinan, dia tetap memberikan kasih sayangnya untuk sang buah hati. 

Ya, wanita bernama Kate Neal yang sedang menjalani proses persalinan anak keduanya yang cukup sulit, ia tetap menyusui anak pertamanya yang datang ke rumah sakit untuk menyusu. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Seperti apa kisahnya? Simak cerita selengkapnya dengan klik di sini. 

Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024