Saat Kontraksi, Ibu Ini Menyusui Anak Pertama di Ruang Bersalin

Menyusu saat melahirkan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Perjuangan seorang wanita untuk menjadi seorang ibu, bukan sekadar mengurus dan merawat buah hatinya. Lebih dari itu pengorbanan seorang ibu. Di tengah usahanya untuk melahirkan, antara hidup dan mati, seorang ibu tetap berusaha  membahagiakan anaknya yang lain. 

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Merasakan kontraksi menjelang persalinan, para ibu mungkin tahu betul sakit yang luar biasa. Biasanya, akan sangat sulit bagi mereka yang merasakan konstraksi, melakukan aktivitas lain. 

Terbaring di ranjang, atau bahkan merintih kesakitan di dampingi pasangan untuk menenangkan, umumnya hal itu yang jadi pemandangan ketika calon ibu mengalami kontraksi jelang persalinan. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Tapi, tahukah Anda, ada lho ibu hamil yang sedang berjuang menahan rasa sakitnya kontraksi jelang persalinan, dia tetap memberikan kasih sayangnya untuk sang buah hati. 

Ya, wanita bernama Kate Neal yang sedang menjalani proses persalinan anak keduanya yang cukup sulit, ia tetap menyusui anak pertamanya yang datang ke rumah sakit untuk menyusu. 

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Seperti apa kisahnya? Simak cerita selengkapnya dengan klik di sini. 

Ganjar Pranowo bersama relawan Ganjarist.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Usai Pilpres 2024, Ganjarist berjanji akan terus mengawal pemerintahan dan tetap kritis terhadap keputusan yang tak berpihak kepada rakyat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024