Cerita Pilu 5 Bintang Top Dunia Alami Keguguran

John Legend, Chrissy Teigen dan kedua anaknya.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA – Kehamilan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh sebagian besar ibu. Rasa bahagia akan segera menimang buah hati tentu akan menyelimuti wanita yang sedang mengandung.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Namun, beberapa orang harus rela kehilangan calon bayi karena keguguran. Termasuk para bintang top berikut ini.

Chrissy Teigen

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Photo :
  • Instagram @chrissyteigen

Model dan istri dari Penyanyi John Legend ini menghadapi pedihnya kehilangananak mereka yang belum lahir Jack. Chrissy membagikan ceritanya melalui sebuah postingan media sosial.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Meghan Markle

Photo :
  • https://www.express.co.uk/

Meghan Markle, Duchess of Sussex, dalam sebuah surat yang ditulis untuk sebuah portal, mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran. "Saya tahu, saat saya menggenggam anak pertama saya, bahwa saya kehilangan anak kedua," tulis Meghan sambil mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran pada bulan Juli.

Beyonce

Photo :
  • Instagram @beyonce

Beyonce, yang menikah dengan Jay Z, mengatakan mengalami keguguran "mengajari saya bahwa saya harus menjadi ibu sendiri sebelum saya bisa menjadi ibu bagi orang lain," sambil membuka tentang kegugurannya dalam film dokumenternya.

Celine Dion

Photo :
  • instagram Celine Dion

Pada tahun 2009, penyanyi My Heart Will Go On itu mengalami keguguran di tengah upaya menjalani program bayi tabung, embrio yang telah dibekukan setelah siklus IVF pertama Celine. "Mereka bilang aku hamil, dan beberapa hari kemudian, aku tidak hamil lagi. Aku tidak ingin merasa seperti sedang bermain yo-yo — aku hamil. Aku tidak hamil. Tetapi kami mengalami keguguran. Itu terjadi dalam hidup, secara umum, dan orang-orang yang tidak ada di TV atau di koran, mereka mengalami ini sepanjang waktu,” kata Celine, yang juga kehilangan salah satu dari kembar tiganya selama kehamilannya.

Gwyneth Paltrow

Photo :
  • Instagram/gwynethpaltrow

Dalam sebuah wawancara tahun 2013, Gwyneth yang memiliki dua anak dengan mantan suaminya Chris Martin mengungkapkan bahwa dia pernah hamil anak ketiga, namun sayangnya ia mengalami keguguran yang hampir merenggut nyawanya. “Anak-anak saya selalu meminta saya untuk punya bayi. Saya kehilangan yang ketiga. Saya memiliki pengalaman yang sangat buruk ketika saya hamil anak ketiga saya. Itu tidak berhasil dan saya hampir mati," Kata bintang Ironman itu.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya