45 Nama Bayi Bertema Senja untuk Buah Hati Dijamin Bisa Beri Kedamaian

Ilustrasi wanita/ibu dan bayi.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Memberikan nama untuk buah hati, enggak boleh sembarangan, karena nama bukan sekadar panggilan. Nama yang diberikan orangtua adalah doa. Tak heran jika nama yang diberikan orangtua menyimpan makna dalam serta harapan juga impian orangtua untuk anaknya kelak di masa depan. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Nah belakangan, ada banyak hal yang bisa jadi inspirasi untuk para ayah dan bunda saat memberikan nama untuk buah hatinya. Nama anak bermakna senja mungkin bisa jadi salah satu inspirasi buat para ayah dan bunda. 

Kenapa Senja?
Nama yang bertema senja atau bermakna senja bisa digunakan sebagai nama depan, tengah maupun belakang. Beragam nama senja bahkan cocok untuk bayi perempuan maupun lelaki. 

Kiki Amalia dan Suami Akhirnya Umumkan Nama Anak Pertama, Artinya Bagus Banget

Sebagai gambaran, kenapa nama senja atau nama bermakna senja bisa jadi pilihan saat memberikan nama untuk buah hati? Ayah dan Bunda wajib simak penjelasan berikut ini.

Dalam Bahasa Indonesia, senja sendiri memiliki arti waktu menjelang malam, yaitu pergantian dari sore hari menuju malam hari. Tak sedikit orang mengagumi waktu senja lantaran dianggap sebagai waktu yang menenangkan, penuh kedamaian serta terlihat indah apalagi, dibarengi dengan pesona terbenamnya matahari. 

Terpopuler: Ria Ricis-Teuku Ryan Dikabarkan Rujuk hingga Nama Anak Kiki Amalia

Senja dianggap sebagai lambang penuh pesona dan kharisma. Tak heran jika orang dengan nama senja sering jadi pusat perhatian, pekerja keras, sosok pemimpi penuh semangat, tulus, perasa dan mudah jatuh cinta. 

Nah jika tertarik memberikan nama senja, nama ini cocok lho untuk lelaki maupun perempuan. Ada banyak makna yang terkandung dari kata senja. Dan pengen tahu, rekomendasi nama senja, serta rekomendasi nama bermakna senja baik untuk anak perempuan maupun laki-laki? Berikut, 45 nama bayi bertema senja untuk buah hati, damai dan indah. 

Ingin tahu, nama-namanya? Silahkan Klik tautan ini untuk melihatnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya