Intip Maternity Photoshoot Audi Marissa Bumil Imut

Audi Marissa
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie akan segera memiliki momongan usai menikah pada September 2020 lalu. Kelahiran anak pertamanya pun telah di nanti-nanti dan dipersiapkan sebaik mungkin.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Menikmati masa kehamilannya tersebut, Audi sering sekali mengunggah potret dirinya juga berbagai aktivitas yang ia jalani di laman Instagram pribadinya. Kesibukannya syuting, momen liburan, kegiatan foto untuk keperluan endorsement hingga semua momen tentang kehamilannya selalu ia bagikan kepada pengikutnya.

Sama dengan artis-artis yang sedang hamil besar lainnya, Audi Marissa juga melakukan sesi photoshoot maternity untuk mengabadikan momen kehamilan anak pertamanya tersebut.
Dalam maternity photoshoot tersebut Audi marissa tampak cantik dengan tema fantastis yang sudah dipilihnya.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Photoshoot yang dilakukan bersama FD Photography tersebut menjadi sorotan publik karena hasilnya yang membuat Audi tampak berbeda juga terpancar aura cantik di masa kehamilannya.

Lalu, bagaimana hasil photoshoot maternity yang dilakukan Audi Marissa? Simak terus artikel ini sampai selesai. 

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Nuansa Putih Bunga-bunga
Audi Marissa tampak anggun dengan gaun putih yang ia kenakan dalam maternity photoshoot tersebut. Gaun putih tersebut sangat menyatu dengan background bunga-bunga yang menghiasi area foto. Makeup dan gaya rambut Audi pun tampak terkesan natural dan soft.

Tak heran jika bintang sinetron juga FTV tersebut mendapat banyak pujian atas postingannya itu. Artis-artis ternama pun ikut membanjiri kolom komentar instagram pribadinya seperti Ussy Sulistiawaty, Franda, dan Cindy Fatikasari. Lalu, Seperti apa ya respon para kerabat artis dan netizen?

"Chaaa cantik amattt" tulis Franda
"Bumilnya imut bngt" kata Ussy Sulistiawaty
"Ichaaa...cantik amat bumil" ucap Cindy Fatikasari
"Aaaa bumil cantiknya sehat selalu ya kak" tulis salah satu netizen

Nuansa Hitam Elegan
Berbeda dari tema sebelumnya yang nampak soft dan natural dengan balutan warna putih bunga-bunga, Audi juga menjalani sesi maternity photoshoot dengan tema dan busana berbeda. Di sesi ini, istri dari Anthony Xie tersebut menggunakan nuansa hitam yang membuatnya tampak lebih simple namun Elegan.

Makeup yang sedikit bold tersebut juga sangat mendukung tema hitam tersebut. Sambil duduk Audi dan menyentuh perut buncitnya yang sudah terlihat membesar, pertanda sebentar lagi sudah mendekati proses kelahiran anak pertamanya.

Bukan hanya postingan sebelumnya saja yang mendapat pujian dari warganet, di postingan maternity photoshoot bernuansa hitam inipun pujian tidak berhenti dilontarkan untuk Audi yang tampak sangat cantik menggunakan dress serba hitam.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya