7 Arti Mimpi Lahirkan Bayi Kembar, Bermakna Harapan Hingga Beruntung

Ratna Galih dan bayi kembarnya.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Wahyu Firmansyah

VIVA – Mimpi seringkali disebut sebagai bunga tidur. Sebagian mimpi bisa memberi isyarat dan memiliki makna. Terkadang banyak orang mengaitkan mimpi dengan tanda sesuatu. 

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Bahkan mimpi hamil atau melahirkan seringkali dimaknai beragam. Tak jarang pula karena keinginan memiliki anak kembar, harapan itupun terbawa ke dalam mimpi.

Ya, memiliki anak kembar memang menjadi dambaan sebagian besar pasangan suami istri. Bukan cuma lucu, punya anak dengan wajah yang sanga mirip bisa menjadi suatu keistimewaan tersendiri.

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Apakah ayah dan bunda pernah mengalami mimpi melahirkan anak kembar? Jika iya, apa ya arti dari mimpi melahirkan anak kembar? Berikut ini 7 makna mimpi melahirkan anak kembar.

1. Mendapat keberuntungan

Yakin Nagita Slavina Hamil Tahun Ini, Raffi Ahmad Ungkap Rencana Punya 5 Anak

Kelahiran anak diyakini sebagai simbol keberuntungan, hoki dan semacamnya. Dengan demikian mimpi melahirkan anak kembar dipercaya memiliki arti yang merujuk pada keberuntungan.

2. Mendapat rejeki berlipat gada

Anak merupakan lambang rejeki, apalagi jika dikaruniai dengan anak kembar. Mimpi semacam inu dapat dimaknai bahwa orang tua akan menerima rejeki yang lebih banyak dan berlipat dibanding biasanya. 

3. Mendapat pekerjaan tidak terduga

Mimpi melahirkan anak kembar juga sering diartikan akan mendapatkan pekerjaan tidak terduga. Mengapa demikian? Hal ini lantaran kehadiran anak kembar dianggap sesuatu yang tidak terduga

4. Akan menerima tanggung jawab besar
Dalam kehidupan nyata mengasuh bayi kembar tentu berbeda dengan mengasuh  bayi tunggal. Dengan demikian mimpi memiliki anak kembar bisa berarti ada tanggung jawab besar yang akan menanti.

5. Persalinan berjalan lancar

Jika pernah bermimpi melahirkan anak kembar, ini bisa menjadi proses persalinan akan berjalan lancar.

6. Cemas dan gugup menjelang persalinan

Mimpi melahirkan anak kembar juga bisa menggambarkan kondisi psikis ibu yang tengah diliputi rasa cemas dan gugup. Terutama bagi orang tua yang baru mengandung anak pertama, bayangan melahirkan mungkin akan menimbulkan kekhawatiran. 

7. Hasrat ingin memiliki anak

Mimpi melahirkan anak kembar bisa menjadi lahir dari keinginan untuk segera memiliki anak. Perasaan yang terlalu besar terkadang bisa sampai terbawa mimpi. Selengkapnya baca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya