Manis Banget, 7 Foto Kebersamaan Chef Arnold dengan Putranya

Chef Arnold Poernomo dan putranya.
Sumber :
  • Instagram/@arnoldpo

VIVA – Arnold Poernomo atau biasa dikenal dengan Chef Arnold, kerap membagikan foto-foto kebersamaan dengan putranya yang semakin besar, Arthur Miles Poernomo atau biasa dipanggil Baby Arthur.

Inspirasi Membantu Sesama

Di tengah kesibukannya sebagai juru masak populer di Tanah Air, tidak mengesampingkan tugasnya sebagai seorang ayah. Tidak heran, jika Chef Arnold dikenal sebagai sosok yang kebapakan. 

Yuk, intip momen-momen kebersamaan antara Chef Arnold dengan Baby Arthur, yang semakin besar.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Momen saat mengajari anak memasak

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Terlahir dari keluarga yang dekat dengan dunia memasak, Chef Arnold pun mulai memperkenalkan putranya dengan berbagai peralatan dapur. Seperti terlihat pada potret di atas, pria kelahiran Surabaya, 18 Agustus 1988 itu, tampak memakaikan apron dan penutup kepala pada sang putra layaknya seorang koki profesional.

Potret Chef Arnold saat mengasuh putranya

Pada unggahan lainnya, tampak Chef Arnold tengah mengasuh putranya dengan berenang bersama. Sambil berpose di pinggir kolam, baby Arthur tampak nyaman duduk di atas tubuh sang ayah.

Rayakan Natal bersama

Ini adalah potret keluarga Chef Arnold yang diunggahnya saat merayakan Natal 2020. Dalam foto tersebut, mereka tampil kompak dengan mengenakan pakaian formal dengan warna senada.

"Dreaming of a white Christmas Wishing everyone a very Merry Christmas," tulis Chef Arnold di Instagram. 

Like father like son!

Saat tengah tertidur pun, baby Arthur tetap ingin tampil kompak dengan sang ayah. Terbukti, dalam beberapa foto yang diunggah Chef Arnold, pose tidur keduanya sama persis.

Pose kembaran baju

Baby Arthur kerap tampil kembaran dengan sang ayah. Kali ini, mereka kompak mengenakan kemeja hitam NY. Lebih kece mana, bapak atau anaknya? 

Nah, untuk mengetahui potret kebersamaan Chef Arnold dan baby Arthur yang lainnya, kamu bisa klik tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya