7 Potret Rumah Chef Arnold yang Cozy dan Estetik, Bikin Betah!

Chef Arnold, istri serta buah hati.
Sumber :
  • The Asian Parent

VIVA – Nama Chef Arnold menjadi salah satu chef yang cukup populer di Indonesia. Khususnya setelah ia menjadi juri di ajang MasterChef, dirinya semakin dikenal oleh masyarakat. Tak sedikit yang menjadi penasaran akan kehidupan pribadi, tak terkecuali kondisi rumah Chef Arnold dan dapurnya.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold

Chef kelahiran 1988 ini diketahui sudah menikah dengan Tiffany Soetanto pada 2017 silam. Keduanya pun sudah dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki, bernama Arthur Miles yang kini berusia 5 tahun.

Meski jarang mengunggah potret sudut-sudut rumahnya, namun sang istri terlihat cukup aktif membagikan berbagai momennya di sosial media. Khususnya di masa pandemi seperti saat ini, Tiffany kerap mengunggah sudut-sudut rumahnya yang estetik serta minimalis.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Potret rumah Chef Arnold yang estetik dan elegan

Inilah berbagai potret sudut rumah salah satu Chef populer di Indonesia, dikutip dari laman The Asian Parent.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

1. Ruang tamu elegan

Ketika sang buah hati berulangtahun, nampak Tiffany berpose di dalam rumah bersama buah hati serta anjing peliharaannya. Dengan dekorasi ulang tahun yang minimalis, suasana elegan begitu terlihat pada potret momen tersebut.

Nampak di dindingnya berbagai momen spesial Tiffany dan keluarga kecil terpampang indah. Mulai dari momen ketika pernikahannya hingga saat kehadiran sang buah hati terpajang rapi di sana dengan nuansa earth tone, Parents.

2. Kamar buah hati yang nyaman

Dalam unggahan lainnya, Tiffany pun berpose bersama si kecil Arthur di kamarnya yang dihiasi lampu galaksi. Nampak lampu yang menciptakan ilusi galaksi dan bintang-bintang menambah kesan elegan kamar buah hatinya.

3. Indah dan segar bertemakan floral

Di sudut lainnya, Tiffany juga nampak membagikan potret nyaman bagian rumah bernuansa floral dan tanaman. Wah, bikin betah untuk bersantai ya, Parents.

4. Nuansa clean dan minimalis di kamar

Di kamarnya, nampak suasana minimalis dan elegan juga tergambar, Parents. Pemilihan warna dinding dan furnitur yang clean dan earth tone menambah kesan nuansa sejuk di sudut rumahnya itu.

5. Dapur rumah Chef Arnold jadi sorotan

Sebagai seorang chef, dapur menjadi bagian rumah yang sangat penting. Aktivitas memasak bagi seorang chef tentunya membutuhkan tempat yang nyaman dan lengkap untuk mengasah kemampuannya.

Apalagi selain menjadi juri MasterChef dan mengurus restoran, Chef Arnold juga aktif membagikan video masak di channel Youtube-nya.

Tentunya, bagian dapur di rumah menjadi spot yang sangat diperhatikan oleh Chef Arnold agar kebutuhannya memasak bisa terfasilitasi dengan baik.

Lihat saja dapurnya yang bikin salah fokus. Terlihat ada berbagai rak buah-buahan, sayur, serta bumbu-bumbu lainnya yang terdapat di dapurnya. Wah, seperti supermarket saja, ya Parents!

Untuk melihat potret lain di sudut rumah Chef Arnold, yuk klik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya