15 Potret Seleb Pria Mengasuh Anak, Papa Idaman Banget!

Gading Marten dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Urusan mengasuh anak bukan hanya menjadi tugas ibu, tapi juga ayah. Peran ayah dalam pengasuhan anak juga berdampak besar pada proses tumbuh kembang anak.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Kedekatan ayah dan anak juga berpengaruh baik untuk perkembangan emosional, sosial dan perilaku anak. Terutama jika dilakukan sejak dini, keterlibatan ayah dalam pengasuhan akan berdampak positif.

Nah, beberapa seleb pria juga tak ragu memperlihatkan momen mereka mengasuh buah hati tercinta. Kedekatan mereka pun terlihat sangat manis. Siapa saja?

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

1. Hamish Daud

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Hamish Daud dikaruniai seorang putri cantik bernama Zalina Raine Wyllie dari pernikahannya dengan penyanyi Raisa. Dalam beberapa unggahan di Instagram, Hamish sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang putri.

2. Nicky Tirta

Pemain sinetron dan FTV ini menjadi single dad usai bercerai dari Liza Elly di tahun 2018. Dari pernikahan mereka, hadirlah putri bernama Naara Ellyna Tirta yang kini diasuh oleh Nicky.

3. Baim Wong

Kedekatan aktor sekaligus Youtuber ini dengan buah hatinya Kiano Tiger Wong tidak perlu dipertanyakan. Kedekatan keduanya sering terlihat di berbagai video Youtube Baim dan Paula.

4. Rio Dewanto

Suami dari aktris Atiqah Hasiholan ini memiliki putri semata wayang bernama Salma Jihane Putri Dewanto. Rio selalu sigap menjaga sang putri jika istrinya sedang disibukkan jadwal syuting.

5. Gading Marten

Meski sudah bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten masih kompak dalam urusan mengasuh buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Saking dekatnya dengan putri tercintanya itu, Gading sering disebut sebagai papa idaman.

6. Chicco Jerikho

Aktor yang selalu tampil macho ini ternyata adalah sosok ayah yang lembut dan menyayangi putrinya, Surinala Carolina Jarumilind. Suami dari Putri Marino itu bahkan tak sungkan bermain dengan putrinya yang masih balita itu.

7. Vino G Bastian

Menikah dengan Marsha Timothy, Vino dikarunia anak bernama Jizzy Pearl Bastian. Vino sering membagikan kedekatannya dengan putrinya yang beranjak remaja itu.

8. Ananda Omesh

Presenter ini dikarunia dua orang anak dari pernikahan dengan Dian Ayu Lestari, yaitu Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu. Omesh sering terlihat kompak dengan anak-anaknya.

Selain deretan seleb pria di atas, masih ada lagi seleb-seleb lain yang juga membagikan momen mengasuh anak. Cari tahu selengkapnya lewat tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya