Bebas dari Bahan Kimia, Ini Tips Memilih Botol untuk Bayi

Ilustrasi ibu dan anak/parenting/bayi.
Sumber :
  • Freepik/gpointstudio

VIVA – Dalam memilih produk yang digunakan oleh buah hati, ada banyak hal yang perlu kita pertimbangkan. Selain dari harga, pilihan bahan atau material produk juga patut jadi pertimbangan. Tentu kita ingin yang terbaik untuk buah hati kita, bukan?

Gejala Asam Urat yang Wajib Diwaspadai oleh Banyak Orang, Bisa Sebabkan Masalah Serius

Sebagian besar dari kita pasti sudah paham bahwa material BPA Free sudah jadi salah satu syarat umum dalam pilihan produk perlengkapan bayi dan anak kita. BPA free menandakan bahwa produk yang kita gunakan bebas dari zat kimia bernama bisphenol-A yang bisa membahayakan kesehatan buah hati kita.

Namun, label BPA Free saja dirasa kurang cukup, apalagi bila kita sering menggunakan produk tersebut. Dalam masa pakai tertentu, kita tetap harus mengganti produk tersebut dengan produk baru. Solusinya, moms bisa menggunakan produk dengan bahan PPSU atau Polyphenylsulfone yg bisa dipakai berulang kali dan bisa disterilkan dengan suhu yang sangat tinggi.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

Untuk memenuhi kebutuhan akan produak berkualitas dan dan aman untuk bayi. BBET, brand produk botol minuman bayi dan mom and baby,  menawarkan rangkaian botol multifungsi berbahan PPSU berkualitas tinggi karena ketahanannya akan panas dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Belimbing Wuluh Ternyata Punya Banyak Manfaat untuk Tubuh, Ini Daftarnya

“Kalau botol dot biasa, biasanya enam bulan harus ganti apalagi bila disikat terus menerus karena ada zat BPA yang tak baik untuk kesehatan,“ tutur Kennardi Wibisono, owner BBET. Kennardi, dalam keterangan persnya.

Dengan kualitas material dan harga terjangkau, ada banyak keuntungan lain yang bisa kita dapatkan dari produk BBET ini. Pertama, botol bisa dipakai selamanya. “Kami menyediakan aksesori tutup botol yang bisa dipasang sesuai fungsinya, dipakai dari bayi lahir sampai besar ada,” ujar Kennardi.

Selain itu, material PPSU impor asli dari Jerman dan harga lebih terjangkau dibanding produk dengan bahan PPSU lainnya. Kelebihan berikutnya, BBET telah tersertifikasi FDA dan memiliki hak paten. Selain itu, produk BBET juga anticolic sehingga lebih aman dan nyaman digunakan oleh buah hati kita.

Botol PPSU merupakan produk multifungsi dengan aksesori tambahan yang bisa digunakan sebagai botol dot untuk umur 0-3 tahun, sippy cup untuk umur 6 bulan hingga 3 tahun, drinking cup untuk umur 3 tahun ke atas, serta storage cup yang bisa kita manfaatkan sebagai tempat snack atau ASIP dan lainnya.

Bila produk sejenis di pasaran memiliki harga yang cukup mahal, BBET bisa kita dapatkan dengan harga mulai dari Rp170.000,00 dan ada beberapa pilihan ukuran yaitu 150 ml dan 240 ml. Wah, sangat terjangkau, bukan?

Nah, kita bisa mendapatkan produk BBET ini di Shopee, Tokopedia, dan toko perlengkapan bayi dan anak di sekitar kita. Jangan lewatkan juga, dalam waktu dekat BBET akan menggelar program diskon dan juga meluncurkan rangkaian produk lain yang tentunya berkualitas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya