Nana dan Andrew White Terapkan Hidup Sehat pada Anak Sejak Kecil

Keluarga Andrew White dan Nana Mirdad
Sumber :
  • Instagram Nana Mirdad

VIVA – Pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White telah sejak lama menetap di Denpasar Bali. Pasangan yang telah memiliki dua anak ini, kerap membagikan kehidupan mereka di sosial media. Bahkan Nana Mirdad dan Andrew White ini diketahui selalu menerapkan hidup sehat dalam keluarga termasuk ke anak-anak mereka. 

Mengandung Air yang Tinggi, 5 Jenis Buah Ini Cocok Dikonsumsi Saat Berbuka Puasa

Saat berbincang dalam acara kampanye Make it Last– Electrolux, Selasa 30 November 2021, Nana mengakui gaya hidup sehat sudah dijalaninya sejak lama. Bahkan gaya hidup sehat itu ditularkan pasangan ini kepada kedua buah hati mereka. 

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

"Kalau Andrew memang sudah sejak lama menjalani pola hidup sehat. Sementara saya, baru melakukannya pasca melahirkan anak pertama, dan ternyata enak banget. Akhirnya gaya hidup sehat ini pun kami ajarkan kepada anak-anak kami," kata Nana. 

Sang suami, Andrew White menambahkan, kalau setiap hari keluarganya harus dan wajib mengonsumsi sayuran dan buah. 

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

"Yang penting bagaimana mereka menerapkan pola hidup sehat. Biasanya mereka cari sayur, saat pulang dari sekolah," kata Andrew. 

"Tidak hanya soal gaya hidup sehat, kami juga mengajarkan bagaimana supaya mereka tidak menyisakan makanan atau food waste. Jadi kita mereka juga harus mengambil makanan sendiri, sehingga mereka tahu berapa banyak yang akan dimakan," tutur Nana. 

Jadi, sambung Nana, anak-anaknya akan tahu kalau mereka menyisakan makanan jadi merasa bersalah hingga akhirnya mereka pun saat ini sudah terbiasa menjalani gaya hidup sehat.

““Kami mencoba menjalani gaya hidup yang lebih sehat karena kami ingin tetap sehat dan fit di tengah kesibukan, jadi kami selalu menambahkan makanan nabati ke makanan kami. Ternyata makanan nabati tidak hanya baik untuk kesehatan kita, tetapi juga Bumi,” kata pasangan yang tahun depan akan merayakan 16 tahun pernikahan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya