Cara BCL Penuhi Nutrisi Buat Noah Simpel Banget, Moms Bisa Contoh

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Noah Sinclair.
Sumber :
  • Instagram/bclsinclair

VIVA – Memenuhi kebutuhan nutrisi untuk buah hati wajib dilakukan seorang ibu. Begitu pun dengan yang dilakukan oleh aktris sekaligus penyanyi, Bunga Citra Lestari

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Meski disibukkan dengan segudang aktivitas di dunia entertainment, wanita yang akrab disapa BCL itu, selalu berusaha meluangkan waktu untuk putra semata wayangnya, Noah. 

Beruntungnya, BCL mengaku, soal urusan makan, Noah tergolong simpel. Sehingga BCL tak perlu repot-repot menyiapkan beragam menu atau makanan yang sulit dibuat. 

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

"Noah itu alhamdulilah gampang banget soal makan. Dan Noah dari dulu emang nyari even snack-nya aja keju. Cracker and cheese sama anggur dia senangnya," ujar BCL saat Virtual Press Conference KRAFT - #KejuAsliCheck, yang digelar Jumat, 3 Desember 2021. 

Bintang film 3 Srikandi itu lebih lanjut bercerita, Noah juga gemar mengonsumsi sandwich atau scrambled egg dengan tambahan keju. 

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah Sinclair.

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

"Emang dia senang banget (keju), jadi buat aku simpel. Biasanya dia dikasih roti, dikasih keju di atasnya, terus di-toast, aman, simpel," ungkap dia. 

Selain sandwich dan scrambled egg, sang putra juga gemar mengonsumsi salmon. Tidak hanya itu, jika biasanya anak kecil susah makan sayur, hal itu tidak terjadi pada Noah. 

"Jadi ya emang enggak susah sih. Vegetable, dia juga makan," kata dia. 

Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas, istri dari Almarhum Ashraf Sinclair itu mengaku selalu membuat makanan sendiri untuk Noah. Terlebih, BCL juga ternyata suka memasak. 

"Bikin sendiri di rumah (makanan buat Noah). Tinggal roti ditambahin si keju aja sama a little bit vegetable," tukasnya. 

"Aku tuh emang senang masak. Tapi kalau buat aku a mother ya apa pun akan kita lakuin. Waktu enggak ada, kita cari waktu lah, bisa bikin ada," imbuh BCL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya