Moms, Ini Trik Pilih Pakaian Nyaman dan Kece untuk Si Kecil

Pakaian anak
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tidak kalah dengan tren fashion dewasa, tren fashion anak menjadi salah satu segmen yang sangat prospektif dan terus berkembang di Indonesia. Sayangnya, banyak tren fashion yang justru memicu keringat berlebih pada anak sehingga mencetuskan rasa tak nyaman.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Tren fashion anak bisa berkembang lebih cepat karena anak-anak masih mengalami pertumbuhan yang pesat hingga usia 12 tahun, sehingga kebutuhan pakaian anak tentu lebih banyak dibandingkan orang dewasa. Selain itu, model-model pakaian anak yang semakin menggemaskan, stylish dan beragam, tentunya membuat pengalaman berbelanja pakaian anak menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi orangtua.

Banyak hal yang dipertimbangkan oleh orangtua saat memilih pakaian anak. Tidak hanya model, warna, dan motif saja yang harus diperhatikan, tingkat kenyamanan serta kualitas bahan harus menjadi prioritas utama agar anak tetap leluasa saat melakukan aktivitas sehari-hari. Terlebih lagi, kulit anak biasanya cenderung lebih sensitif, sehingga orangtua harus lebih teliti dalam memilih pakaian agar bahan yang digunakan lembut sehingga mengurangi risiko iritasi

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyampaikan bahwa kategori pakaian menjadi salah satu kategori terfavorit di Shopee, tidak terkecuali dengan kategori pakaian anak. Seiring perkembangan zaman, tren pakaian anak juga ikut berkembang dengan cukup pesat. 

Hal ini dapat dibuktikan dari semakin beragamnya pilihan model yang ditawarkan serta keunggulan yang dimiliki dari setiap produk pakaian anak. Dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, Shopee ingin melengkapi segala kebutuhan fashion pengguna kami, salah satunya kebutuhan baju untuk anak yang berkualitas, nyaman, dan tentunya tetap up to date dengan tren terkini. 

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

"Oleh karena itu, kami senang sekali Little Palmerhaus dapat turut memeriahkan rangkaian kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale. Tidak hanya memperluas ragam pilihan produk untuk pengguna, Little Palmerhaus juga menawarkan produk pakaian anak yang nyaman dan berkualitas dengan harga terjangkau," tuturnya.

Berikut beberapa rekomendasi pakaian anak yang sesuai dengan tren terkini tanpa perlu mengurangi rasa nyaman sang buah hati, dikutip dari keterangan pers Shopee.

?

Sleep & playsuit

Saat membeli pakaian anak, khususnya bagi bayi, Moms harus mempertimbangkan pakaian yang multifungsi, praktis serta bahan yang nyaman untuk digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari maupun saat tidur. Salah satu model pakaian yang bisa dipertimbangkan adalah Sleep & Playsuit dari brand Little Palmerhaus. Hello Kitty & Chum Bodysuit memiliki bahan lembut dan halus di kulit anak yang sensitif, tentunya akan membuat anak merasa nyaman serta praktis karena mudah untuk digunakan dan dilepas. 

Chinos cotton short

Celana pendek tentunya menjadi salah satu fashion item yang dapat menjadi pilihan untuk beragam aktivitas anak. Selain bisa membuat anak tampil stylish, celana pendek juga mudah dipadu padankan dengan baju lain, sehingga dapat digunakan untuk santai, playdate, atau acara keluarga koleksi Cotton Shorts 3.0 dari Little Palmerhaus dengan beragam warna pilihan bisa menjadi pilihan untuk koleksi celana si kecil.

Celana ini terbuat dari bahan katun premium yang sangat lembut sehingga tidak menyebabkan iritasi, celana ini juga dilengkapi dengan di bagian pinggangnya yang elastis sehingga praktis dan nyaman saat dipakai.

Setelan

Model pakaian setelan tentunya sangat praktis dan banyak menjadi pilihan para orangtua. Saat memilih pakaian dengan model setelan, selain melihat desain atau motif yang lucu, bahan pakaian yang terbuat dari katun yang nyaman untuk kulit juga menjadi faktor penting untuk dipertimbangkan.

Beberapa koleksi Little Palmerhaus dapat menjadi pilihan bagi Moms yang sedang mencari baju setelan untuk si kecil, seperti koleksi Into the Wild Set, yang merupakan setelan anak dengan tema petualangan atau koleksi Hello Kitty & Chum Shoulder Button dengan desain warna-warna keren yang tentunya akan terlihat menggemaskan saat dikenakan si kecil. 

Motif favorit anak

Saat memilih pakaian anak, Moms bisa menyesuaikan baju dengan hobinya atau karakter kesukaan mereka, agar anak merasa lebih senang saat menggunakannya. Little Palmerhaus berkolaborasi dengan brand favorit anak yaitu Disney dan Sanrio untuk meluncurkan beragam koleksi dengan motif karakter yang digemari anak-anak seperti Mickey Mouse Disney Mickey Classic T-Shirt dan Disney Mickey Travel T-Shirt. Selain itu, juga ada motif karakter Sanrio seperti Hello Kitty Little Palmerhaus - Hello Kitty & Chum Shirt.

Guna mengakomodir kebutuhan para orangtua untuk memenuhi keperluan pakaian sang buah hati, Little Palmerhaus menghadirkan beragam pilihan fashion anak yang up-to-date di Shopee. Nataly Wijono, Brand Manager Little Palmerhaus berharap dapat memberikan kemudahan kepada orangtua dalam memilih pakaian anak dengan menyediakan beragam model pakaian yang nyaman dan berkualitas. 

"Maka itu, kami merasa antusias dan senang sekali dapat ikut bergabung dalam kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale. Little Palmerhaus juga mengeluarkan koleksi kolaborasi dengan brand favorit anak, Disney dan Sanrio, secara eksklusif untuk pengguna Shopee," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya