Curhat Nikita Willy Siaga Tiap Malam Menyusui Si Kecil

Penampilan Nikita Willy usai melahirkan anak pertamanya
Sumber :
  • ig @nikitawillyofficial94

VIVA – Menjadi seorang ibu adalah impian setiap perempuan. Ketika pertama kali menggendong si kecil di dekapan, ada perasaan senang bercampur haru dan bangga, seperti yang juga dirasakan oleh artis peran Nikita Willy.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Berbagai hal dirasakan oleh Nikita Willy yang baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki yaitu Issa Xander Djokosoetono di Los Angeles, Amerika Serikat. Perannya sebagai seorang ibu memberinya banyak kejutan, bahkan saat akan melahirkan si kecil.

"Aku dan suami sangat bersyukur atas kelahiran putra pertama kami, sungguh luar biasa rasanya. Bagiku, menjadi seorang ibu adalah sebuah petualangan yang penuh kejutan. Aku juga bersyukur dapat melahirkan secara normal, memang agak berat di awal namun ketika sudah waktunya untuk si bayi keluar rasanya lebih lega," tutur istri Indra Priawan dalam keterangan pers Makuku Air Diapers Slim.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Diakui artis 27 tahun ini, berbagai tantangan yang baru dialaminya sebagai seorang ibu sempat membuatnya kaget. Namun, rasa kaget dan lelah itu perlahan pudar saat bisa melihat si kecil tumbuh dengan senyum bahagia di wajahnya.

"Setelah melahirkan, banyak tantangan baru yang aku alami langsung seperti misalnya harus bangun berkali-kali di malam hari untuk menyusui dan mengganti popok. Memang melelahkan namun semua terbayarkan setiap kali aku melihat wajah ceria anakku. Rasanya tidak sabar untuk melihatnya segera tumbuh besar menjadi anak yang sehat dan aktif di kemudian hari," bebernya.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Tentu, Nikita Willy begitu menikmati peran barunya sebagai ibu dan ingin selalu memberikan yang terbaik bagi si kecil. salah satunya dengan menggunakan popok berkualitas dari Makuku Air Diapers Slim yang mampu menyerap cairan secara optimal, anti gumpal, dan menjaga kulit bayi tetap kering.

Nikita Willy bersama Anaknya

Photo :
  • IG @nikitawillyofficial94

"Popok ini berdesain tipis dan sangat ringan sehingga nyaman untuk Issa. Popok ini juga memiliki indikator urin untuk memudahkan aku memantau jumlah cairan yang tertampung serta tape pembuang untuk memastikan isi popok tetap rapi pada saat akan dibuang. Salah satu keunikan popok yang paling aku suka adalah ukuran Newborn memiliki U-shape di bagian depan untuk memastikan tali pusat tetap bersih dan kering," jelas Brand Ambassador MAKUKU Indonesia itu.

Lebih lanjut, Nikita mengatakan, ia memilih popok dengan kemampuan dalam menyerap cairan yang sangat luar biasa sehingga anti bocor, anti gumpal, dan membuat kulit bayi tetap kering. Hal ini sangat penting untuk mencegah bahaya ruam popok, apalagi kulit newborn sangat sensitif jadi perlu mendapatkan perhatian lebih. Dengan teknologi popok tersebut, juga membantu Issa tidak rewel dan tidur nyenyak. 

"Aku sudah persiapan untuk stok popok ini dari Indonesia untuk 3-4 bulan ke depan karena aku yakin ini adalah pilihan terbaik, apalagi untuk anak pertamaku. Sekarang setelah mencoba langsung aku semakin percaya dengan keunggulan Makuku Air Diapers Slim yang dapat membantu aku selalu nyaman dan happy menjalani peran baru sebagai ibu sekalipun jauh dari negeri sendiri," beber artis kelahiran Jakarta ini.

Senada, CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee, mengatakan, bahwa popok menjadi kebutuhan primer bagi ibu dengan bayi hingga usia 2 tahun. Karena itu, pihaknya terus berinovasi demi meningkatkan kualitas produk untuk membuat kulit si kecil tetap kering dan sehat, nyaman beraktivitas, dan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik. Makuku memulai era baru popok bayi dengan struktur inti Super Absorbent Polymer (SAP) di Indonesia untuk mencegah terjadinya osmosis balik, yaitu suatu keadaan dimana air yang telah diserap naik kembali ke permukaan. 

"Kami sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan bahagia para ibu baru, seperti halnya Nikita Willy dan Sonia Eryka yang telah mempercayakan popok ini sebagai pilihan utama bagi putri pertamanya. Kami berharap dapat selalu mendampingi perjalanan dan perjuangan para ibu di Indonesia demi memberikan yang terbaik bagi si kecil,” pungkas Jason Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya