Yuk Moms, Asah Prestasi Si Kecil Agar Makin Percaya Diri

Ilustrasi anak
Ilustrasi anak
Sumber :
  • flickr

VIVA – Setiap anak merupakan individu yang unik dan berhak untuk mendapatkan kesempatan yang sama dalam meraih kemajuan. Sayangnya, para moms kurang memahami cara untuk mengasah prestasi si kecil agar makin percaya diri.

Untuk itu, agar tidak ada anak yang tertinggal dalam mendapatkan akses kemajuan, perlu adanya komitmen yang kuat dan dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk mempersiapkan anak Indonesia sejak dini agar dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal serta mengasah potensi prestasi yang mereka miliki demi terciptanya generasi maju yang unggul, berprestasi dan berkualitas di masa depan. 

Sebagai salah satu representatif Anak SGM yang telah tumbuh menjadi generasi maju, Atlet Bulutangkis Indonesia, Greysia Polii mengungkap peran besar sang Bunda. Greysia menuturkan bahwa sang Bunda kerap mendampinginya berjuang mewujudkan karier bulu tangkisnya hingga tahap ini.

"Bunda sangat berperan dalam mendukung saya mencapai kesuksesan. Sejak kecil, dengan segala rintangan yang harus saya lewati demi mewujudkan mimpi saya menjadi atlet, Bunda selalu mendampingi saya dengan segala dukungannya," tuturnya dikutip dari keterangan pers SGM Eksplor.

Diakui Greysia, salah satu cara sang Bunda mendukungnya dengan memastikan ia mendapatkan nutrisi yang terbaik. Hal tersebut dilakukan agar Gre tumbuh dan berprogress maksimal baik secara fisik maupun mental. 

"Dari hasil perjuangan dan dukungan Bundalah, akhirnya saya bisa berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020, membuktikan peran saya sebagai Anak Generasi Maju yang bisa memajukan bangsa," kata Greysia Polii.

Pose Greysia Polii di hadapan icon Olympic

Pose Greysia Polii di hadapan icon Olympic

Photo :
  • IG @greyspolii