Pertimbangkan 3 Hal Ini Sebelum Membeli Stroller Bayi

Ilsutrasi stroller bayi.
Sumber :
  • Pexels/Marcin Jozwiak

VIVA Lifestyle – Menjadi orangtua adalah momen ajaib yang tak ternilai dalam kehidupan manusia. Begitu pun dengan mengasuh buah hati, yang mampu memberi kebahagiaan dan petualangan fantastis. Karena itu, orangtua tentu selalu ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Salah satunya adalah dalam memilih stroller bayi yang terbaik untuk buah hati. Memiliki stroller untuk si kecil bergantung pada banyak faktor berbeda. Apa yang cocok untuk anak lain mungkin tidak untuk Anda.

Dilansir dari laman Baby List, berikut beberapa faktor yang bisa dipertimbangkan saat memilih stroller untuk buah hati tercinta.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Ilustrasi stroller bayi.

Photo :
  • Pexels/Mengliu Di

Biaya

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Orang tua baru sering terkejut dengan seberapa mahalnya biaya stroller. Jika punya bujet lebih, stroller dengan harga lebih mahal seringkali dilengkapi dengan fitur seperti sistem suspensi yang lebih baik dan bahan yang lebih berkualitas serta kursi yang bisa diputar antara depan dan belakang atau bisa diubah untuk dapat menampung dua anak.

Gaya hidup

Ini adalah faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan saat memutuskan membeli stroller. Apakah Anda tinggal di kota? Bagaimana ruang di rumah Anda? Apakah Anda harus membawa stroller ke lantai atas atau menggunakan transportasi umum?

Ukuran keluarga

Jika Anda tipe pasangan yang cukup dengan satu anak atau ingin punya anak dalam beberapa tahun di antara adik dan kakak, satu stroller sudah cukup. Tapi jika Anda berpikir punya peluang akan memiliki anak lagi dalam tiga tahun, pertimbangkan stroller yang bisa diubah menjadi dobel atau mengakomodasi hingga tiga anak.

Ilustrasi stroller.

Photo :
  • Istimewa

Lionelo, produk perlengkapan bayi dari Polandia memahami kebutuhan tersebut. Merek perlengkapan bayi ini terus menuai kepercayaan dari berbagai negara Eropa melalui berbagai produknya yang terkenal memiliki standar keamanan dan kenyamanan tinggi, hingga dapat turut berperan dalam membangun bonding antara orangtua dan anak.

Dirancang secara cermat, Lionelo juga berani memberikan komitmen tinggi pada kualitas rangkaian produk perlengkapan anaknya. Meski demikian, semua ditawarkan dengan harga yang terjangkau alias sewajarnya. 

“Keseimbangan antara harga dan kualitas serta pemenuhan kebutuhan orangtua dan buah hati membuat produk Lionelo dengan cepat meraih kepercayaan. Tidak mengherankan jika Lionelo direkomendasikan orangtua di banyak negara, bukan hanya di Polandia, tempat merek ini berasal, tetapi juga negara-negara Eropa, seperti Jerman, Prancis, Spanyol, dan Republik Ceko,” terang Angga Kusuma, Sales Manager Lionelo Indonesia yang hadir dalam acara launching produk Lionelo di IMBEX, JCC Senayan, 3 Desember 2022.

Lebih lanjut Angga menjelaskan, produk Lionelo yang hadir di Indonesia juga cukup beragam. Karenanya, kini para orangtua tak perlu lagi repot mencari berbagai perlengkapan bayi dengan merek yang berbeda-beda. 

“Istilahnya Lionelo itu one stop shopping lah. Mau cari stroller ada, baby box, car seat atau baby bouncer juga tersedia. Hebatnya lagi, semua produk Lionelo fungsional. Contoh, stroller Amber 3 in 1. Dengan membeli stroller Lionelo tipe ini, maka orangtua akan langsung mendapatkan stroller, car seat, sekaligus keranjang bayi, lengkap dengan berbagai aksesoris pendukungnya seperti kelambu, rain cover, alas ganti, dan lain sebagainya.  

Dalam kesempatan yang sama, Jovanzka, Mom Influencer yang sedang bersiap menyambut kehadiran buah hati ketiganya mengatakan,”Sebagai orangtua, kita tentu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Nah, kebetulan di kehamilan saya yang ketiga ini, Lionelo masuk Indonesia. Hal ini tentu sangat menggembirakan, mengingat kualitas produknya sudah sangat terkenal di berbagai negara di Eropa. Harganya juga reasonable banget. Jadi jangan heran jika saya langsung tertarik untuk memiliki baby box, car seat serta bouncer-nya, guna menyambut jagoan cilik saya yang kemungkinan akan hadir di akhir Desember ini.”

Senada dengan Jovanzka, artis sekaligus presenter cantik, Cherly Juno membenarkan pernyataan tersebut. “Rata-rata produk perlengkapan bayi keluaran Eropa memang awet dan berkualitas. Tapi Lionelo lebih dari itu lho. Harganya bener-bener gak bikin kaget, sistem keamanan produknya juga terkenal juara. Makanya, begitu masuk Indonesia, saya langsung ngincer stroller-nya,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya