Orangtua Jangan Panik Saat Anak Batuk dan Pilek, Coba Gunakan Bahan Alami Ini

Anak batuk dan pilek.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Parenting – Pergantian musim yang sering ditandai dengan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini memang membuat banyak orangtua menjadi cemas. Pasalnya perubahan cuaca yang ekstrem, membuat si kecil rentan menderita batuk pilek.

Kemenag Berikan Bantuan untuk Pendidikan Islam dan Pesantren: Simak Syarat dan Ketentuannya

Tapi moms tidak perlu khawatir dan jangan terburu-buru memberikan obat kepada bayi dan anak karena seringnya memberikan obat kimia (seperti: batuk pilek) kepada anak usia di bawah 2 tahun, berpotensi menimbulkan efek samping serius di kemudian hari. Scroll untuk simak penjelasannya di bawah ini.

Berangkat dari situasi tersebut, Cessa, brand lokal pelopor natural baby essential oil roll on  di Indonesia,  meluncurkan 10 produk baru, dengan improved formula yang terdiri dari lima varian untuk kelompok bayi usia 0-3 tahun dan anak di atas usia 3 tahun, yang telah bersertifikasi BPOM sebagai Obat Tradisional.

Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker

Dengan 100 persen bahan alami, tanpa bahan kimia berbahaya, Cessa semakin dipercaya masyarakat Indonesia sebagai solusi alami yang berkhasiat dan aman digunakan pada kulit anak dan bayi. Acara peluncuran tersebut diadakan di sela-sela Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX) yang berlangsung di Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Penyanyi Bro Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

“Produk baru kami ini hadir sebagai solusi pertolongan pertama alami bagi si kecil yang mengalami sakit gejala ringan, agar tidak harus selalu minum obat berbahan kimia. Dengan kemasan roll on 8ml, Botol Cessa sangat praktis dan mudah digunakan. Hanya dengan mengoleskannya pada bagian luar tubuh yang membutuhkan, disertai pijatan lembut, membantu membuat campuran alami ekstrak tumbuh-tumbuhannya langsung meresap ke dalam kulit, dan cepat meringankan gejala gangguan kesehatan si kecil,”  kata Ajeng Komala, Brand Founder Cessa Natural Essential Oil, pekan lalu. 

Menggunakan 100 persen bahan alami tanpa bahan kimia, kelima varian baru Cessa adalah Happy Nose yang mampu melegakan pernafasan dan hidung tersumbat, bantu redakan gejala masuk angin dan flu, seperti batuk, dan pilek. Fedrop (Fever Drop) yang memberikan efek menyejukkan dan menenangkan, membantu meredakan gejala demam pada anak.

Lenire yang berfungsi sebagai minyak aromaterapi yang membantu mengurangi gejala tantrum, meredakan perut kembung dan mual. Buat si kecil tidur pulas. Bofit yang mampu menyegarkan tubuh, membuatnya tidak cepat sakit. Serta Itch Away yang diformulasikan khusus untuk hindari gigitan nyamuk/serangga.

Irish Bella selebritis serta momfluencer yang telah menggunakan produk Cessa sejak setahun belakang, mengungkapkan bahwa produk-produk Cessa benar-benar bisa diandalkan untuk menenangkan dan membuat anak-anaknya lebih nyaman ketika sedang tantrum atau mengalami gejala sakit ringan, seperti demam dan batuk pilek.

“Pertama kali aku kenal Cessa itu saat anak pertama kami berusia satu tahun lebih hingga sekarang, dan mengoleskannya juga pada anak kedua sejak baru lahir. Saya mengoleskan Cessa baik ketika anak menunjukkan gejala sakit maupun tidak, karena Cessa juga membantu menjaga imunitas tubuh anak,” kata ibu anak dua ini.

Senada dengan Irish, Zaskia Adya Mecca, mengungkapkan bahwa dia sangat mengandalkan Cessa sebagai pertolongan pertama kalau sang buah hati sedang sakit.

“Cessa telah mendampingi perjalanan tumbuh kembang anak-anak saya sejak 2020 lalu.  Mulai dari anak demam hingga batuk pilek, Cessa selalu menjadi pilihan pertama sebelum memeriksakan ke dokter atau memberikan obat berbahan kimia. Cessa juga sangat membantu sekali pada masa-masa endemi COVID-19 saat ini”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya