Mengasuh Si Kecil Bareng Suami, Nikita Willy: Jadi Ibu Adalah Petualangan Penuh Kejutan

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA Lifestyle – Nikita Willy tengah berbahagia dengan pengalaman barunya dalam mengasuh putra semata wayang, Issa Xander Djokosoetono. Melahirkan sang putra di Los Angeles, Amerika Serikat, istri Indra Priawan itu pun mengasuhnya sendiri tanpa bantuan baby sitter.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Hal itu diungkap oleh artis 27 tahun tersebut di kanal Youtube miliknya beberapa waktu lalu. Menurutnya, ia dan suami sudah terbiasa melakukan pola pengasuhan pada sang anak tanpa bantuan sehingga saling membantu satu sama lain.

"Sejauh ini belum ada baby sitter, mungkin karena kita terbiasa dengan apa yang kita lakukan di LA kemarin. Cuma ada aku dan Indra, tapi waktu itu kan ada mamaku, dan mama Indra. Dan di sini juga ada mbak, jadi kayak misalkan cuci botol kita masih ada bantuan," kata Nikita Willy, dikutip Rabu 7 Desember 2022.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Dari sejak pagi, Nikita Willy dan Indra Priawan saling berbagi tugas dengan dimulai menyapa Baby Issa saat bangun tidur. Pengalaman tersebut pun membuatnya begitu terbuai dan menikmati setiap fase kehidupannya, sehingga kerap mengingat masa-masa saat melahirkan sang putra.

Sambil Menangis, Natasha Rizky Puji Desta: Ayah yang Baik Banget Buat Anak-anak

"Bagiku, menjadi seorang ibu adalah sebuah petualangan yang penuh kejutan. Aku juga bersyukur dapat melahirkan secara normal, memang agak berat di awal namun ketika sudah waktunya untuk si bayi keluar rasanya lebih lega," tuturnya dalam kesempatan berbeda di keterangan pers Makuku Air Diapers Slim.

Diakui Nikita Willy, berbagai tantangan yang baru dialaminya sebagai seorang ibu sempat membuatnya kaget. Namun, rasa kaget dan lelah itu perlahan pudar saat bisa melihat si kecil tumbuh dengan senyum bahagia di wajahnya.

"Setelah melahirkan, banyak tantangan baru yang aku alami langsung seperti misalnya harus bangun berkali-kali di malam hari untuk menyusui dan mengganti popok. Memang melelahkan namun semua terbayarkan setiap kali aku melihat wajah ceria anakku. Rasanya tidak sabar untuk melihatnya segera tumbuh besar menjadi anak yang sehat dan aktif di kemudian hari," bebernya.

Tentu, Nikita Willy begitu menikmati peran barunya sebagai ibu dan ingin selalu memberikan yang terbaik bagi si kecil. Salah satunya dengan menggunakan popok berkualitas dari Makuku yang mampu menyerap cairan secara optimal, anti gumpal, dan menjaga kulit bayi tetap kering. Dengan perkembangan Baby Issa, Nikita Willy memutuskan memilih MAKUKU SAP Diapers Pro Care dan belum menemukan masalah ruam popok.

Nikita Willy.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

"Keunggulan MAKUKU SAP Diapers Pro Care dalam menyerap cairan lebih banyak dan menguncinya didalam, efektif mengurangi ruam popok. Teknologi SAP ini juga menjadikan popok MAKUKU sebagai popok anti gumpal dan anti bocor. Selain itu, MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini memiliki fitur yang super lembut, dan popok pertama yang menggunakan bubble belt sehingga meminimalisir kemerahan pada kulit bayi," kata dia.

Tak heran, keunggulan itu pun termasuk dalam program “Jaminan Tidak Cocok, Uang Kembali” yang telah sukses diadakan sejak 10 Oktober 2022 dan hingga kini belum mendapatkan klaim dari para Ibu di Indonesia. Ini berarti para bayi dari Ibu yang mencoba MAKUKU SAP Diapers Pro Care, tidak ada yang mengalami ruam popok ataupun iritasi. 

MAKUKU telah membuktikan jaminan kualitas MAKUKU SAP Diapers Pro Care efektif mengurangi ruam popok pada bayi. Ribuan Ibu telah membuktikan kualitas MAKUKU SAP Diapers Pro Care dalam program MAKUKU Diapers Pro Care Roadshow 2022 yang digelar di 10 kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Bogor, Bandung, Medan, Tangerang, Surabaya, Bali, dan Makassar.

“Ruam popok merupakan salah satu dari penyakit kulit yang paling umum dialami oleh bayi, setidaknya sekali selama penggunaan popok. Sebagai pelopor inti struktur SAP di Indonesia, MAKUKU SAP Diapers Pro Care berkomitmen untuk membantu para Ibu untuk menekan risiko ruam popok. Oleh karena itu, Program Jaminan “Tidak Cocok, Uang Kembali” dilaksanakan setelah peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care dan ternyata mendapatkan respon positif. Hingga saat ini, MAKUKU belum menerima pengembalian produk dengan alasan ruam popok pada kulit bayi," Branding Director MAKUKU, Lucky Zheng menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya