Maksud Hati Daftarkan Les Balet, Anak Nycta Gina Malah Pilih Dance BLACKPINK

Nycta Gina dan keluarga.
Nycta Gina dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram @missnyctagina.

VIVA Parenting – Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK, memang sudah memiliki basis penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Tak hanya digemari remaja, grup beranggotakan Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo itu bahkan disukai oleh orang dewasa hingga anak-anak. 

Presenter Nycta Gina pun menceritakan, putrinya, Lembar Putih Trinycta atau akrab disapa Uti, juga sangat menggemari BLACKPINK. Bahkan, niat sang ibu untuk memasukkan anaknya ke sekolah balet harus pupus, karena sang putri lebih memilih les dance hip hop. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Anak aku Uti dia suka banget sama BLACKPINK sampe minta les dance. Aku tadinya pengen dia masuk sekolah balet ternyata dia tidak mau. Dia mau yang kaya Rose, yang joget-joget. 'Oh hip hop oke baik', udah sekarang udah les dance," aku Nycta Gina saat menghadiri peluncuran OREO X BLACKPINK di Ritz-Carlton Jakarta, baru-baru ini.

Blackpink

Blackpink

Photo :
  • Koreaboo

Lebih lanjut, istri Rizky Kinos itu mengatakan bahwa putrinya sangat mengidolakan Rose. Sampai-sampai, rambutnya tak mau dipotong karena ingin mirip seperti Rose BLACKPINK

"Terus dari dulu, aku suka kalo anak kecil buat aku identik rambut pendek, sekarang dia udah gak mau dipotong rambutnya. Karena katanya Rose aja rambutnya panjang, Jisoo rambutnya panjang. Terus ya udah setiap hari itu lagu-lagu BLACKPINK berputar di rumah aku," kata dia. 

Saking lagu-lagu BLACKPINK diputar setiap hari di rumahnya, Gina merasa secara tidak langsung, dia ikut menjadi fans BLACKPINK juga. 

Halaman Selanjutnya
img_title